Surat Pembaca

Kesulitan Mendapatkan Surat Lunas KTA Bank DBS

Selamat malam.

Saya adalah nasabah KTA DBS dengan nomor kontrak: 7801252342 atas nama Febriani Wiratania. Sebelumnya saya berterima kasih mendapatkan program keringanan pembayaran dengan diskon yang dapat dibayar selama 12 bulan dari Maret 2023 sampai Februari 2024.

Kewajiban saya sudah saya selesaikan dengan membayar angsuran terakhir pada bulan Februari 2024. Namun, saya tidak mendapatkan surat lunas sampai hari ini.

Setelah pelunasan, saya memberi tahu DC yang menangani saya bernama Her*** Nai****** (setiap bulan saya rutin berkomunikasi dengan mengirimkan bukti pembayaran). Dan DC tersebut menjanjikan akan segera mengurus surat lunas saya. Kemudian saya menghubungi koleksi DBS untuk meminta surat lunas, mengirimkan email untuk meminta surat lunas karena DC yang menangani saya sudah tidak dapat dihubungi lagi sampai hari ini.

Sudah lebih dari 4 kali saya menghubungi koleksi DBS untuk meminta surat lunas tetapi selalu dibilang akan ada yang menghubungi saya. Berkali-kali saya diminta nomor telepon yang dapat dihubungi tetapi sampai hari ini tidak ada yang menghubungi saya.

Saya heran, saya menghubungi bagian koleksi tetapi mereka malah melempar lagi ke bagian penagihan. Apakah ini tidak sama atau bagaimana koordinasinya? Tolong segera pihak DBS menanggapi dan menerbitkan surat lunas saya.

Terima kasih.

Febriani Wiratania
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: