Komentar Anda

“Konsumen, menurut definisi termasuk kita semua, adalah kelompok ekonomi terbesar yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh hampir setiap keputusan ekonomi, baik oleh sektor pemerintah atau swasta. Namun sejauh ini mereka adalah satu-satunya kelompok penting yang pendapatnya seringkali tidak didengar!”

John F. Kennedy – 15 Maret 1962

Ayo ikut terlibat dan menjadi bagian dari kekuatan yang bisa mempengaruhi pelaku usaha agar lebih baik lagi, dengan ikut memberikan komentar di situs ini!
  • Andah salah, saya liat disini tdk ada yg kabur, semua sdh berupaya bertrs terang mengenai kesulitannya kpd bank dan ingin mendpt jln terbaik agar tetap bisa byr, sehrsnya bank punya antisipasi urk nasabahnya yg memang sedang mendpt kesulitan, thoh bank menikmati bunga dan dendanya yg luarbiasa itu, jgn hanya manis di saat menawarkan. Anda oknum dc bank Mega ya, getol sekali menuding org sdh susah. Atau Anda org super kaya yg sok tanpa hutang sepeserpun? Tuhan baik sekali kpd anda sptnya, nikmati dan syukuri sajalah seblm semua itu direnggut kembali dr anda, gak perlu sok nyinyir spt nenek2 kehilangan sirih.

    Yuli ha
    13 Desember 2017 - 23:34 WIB
    Kartu Kredit Macet, DC Bikin Aturan Sendiri
  • Para dc yg berprilaku semena2 gitu emang hrs dikasi pelajaran jg, teriakin maling, pelecehan biar digebukin, tau rasa. Bisanya nindas org yg udh susah dibikin tmbh parah lg. Bila perlu sediain semprotan cabe biar seger matanya.

    Yuli ha
    13 Desember 2017 - 22:57 WIB
    Mengaku Koordinator Lapangan Bank Mega Melakukan Pelecehan Verbal
  • Benar, bank Mega gak akan peduli nasabah bakal mati bunuh diri sekalipun gara2 terornya, yg penting byr dan hrs byr, gak peduli mau dpt duitnya dr ngerampok sekalipun. Saya pun ditekan trs hrs byr krn tenggang waktunya sdh habis, kalo tdk akan diserahkan ke dc nya yg terkenal jagoan itu. Saya tdk ada niat tdk bertanggung jawab terhdp kewajiban hutang saya maka saya berani dtg lsg ke bank Mega Kuningan walaupun ternyata percuma. Saya sngt berterimakasih atas kebaikan tekanan bank Mega ini yg alih2 mau peduli dgn kesulitan saya tp malah sdh menjebloskan saya ke mslh hutang lain yg lbh pelik. Cepat atau lambat saya ingin melihat kejatuhan bank ini yg seburuk2nya krn bermegah diatas penderitaan nasabahnya.

    Yuli ha
    13 Desember 2017 - 22:42 WIB
    Bank Mega Tak Peduli Kesulitan Nasabah?
  • Setelah kejadian kekerasan itu terjadi dan Sampai detik ini tidak ada orang dari Maybank finance yang mempunyai etika baik untuk menghubungi saya dan mengklarifikasi masalah ini. Sebagai pelaku usaha pembiayaan yang baik seharusnya Maybank finance tidak memperlakukan konsumennya seperti ini.

    Randy Royansyah
    13 Desember 2017 - 20:56 WIB
    Tanggapan Maybank Finance atas Surat Bapak Randy Royansyah
  • Gak ada mbak, sy baru pertama kali jualan di bukalapak. Pembeli mau cod tp saya suruh bayar tunai saja tdk mau karena dia pake cc. Solusi nya gmn ya mbk? 🙁 sedih pdhal jual itu krna lg butuh uang

    nsf double
    13 Desember 2017 - 17:54 WIB
    Mengalami Kerugian Karena Berjualan di Bukalapak
    • Mungkin pembelinya yg mau nipu mbak. Dia ga mau tunai karna ada saldo di bukalapak? Berarti dia udah biasa order pasti taulah di bukalapak ga bisa COD. Kalo mbak ga ada bukti udah cod sm dia, terus ga ada resi, bisa2 sistem ngebatalin otomatis dan dananya di balikin ke pembeli. Jd pembelinya untung banyak, dapat barang tapi ga beli.

      Andi Daniati
      13 Desember 2017 - 20:01 WIB
      Mengalami Kerugian Karena Berjualan di Bukalapak
      • Wah itu berarti ada celah keamanan yg dimanfaatkan oleh pembeli yg berniat jahat. Bukalapak harus segera menutup celah ini, paling tidak berikan peringatan yg eye catching kepada pelapak bahwa COD TIDAK BOLEH dalam transaksi di bukalapak.

        Satya Waskita
        13 Desember 2017 - 22:19 WIB
        Mengalami Kerugian Karena Berjualan di Bukalapak
  • Dear Mba Arum..

    saat ini saya sedang mengalami hal yg sama .. saya sdh minta program cicilan flat nya dari bank danamon nya selalu bilang nya belum ada . jika saya boleh tau saat ini kartu kredit danamon nya bagaimana ? apakah sudah dpt cicilan flat nya ?

    Nur Aisyah
    13 Desember 2017 - 17:02 WIB
    Mohon Keringanan Angsuran Kartu Kredit Bank Danamon
  • Benar sekali ya bank Mega lbh suka meneror nasabahnya dibandingkan mau peduli dan memberi keringanan utk tetap bisa byr. Saya jg sdh dtg ke Mega Kuningan tp ditegaskan tdk ada solusi, tdk ada program keringanan, hrs byr sesuai tagihan, kalau tdk bisa byr jg akan dilepas ke dc yg kabarnya tdk berprikemanusiaan itu. Waktu saya tanyakan knp di kntr collection yg di basement iti bisa ada yg selesai mslhnya, dijwb itu yg udh tahunan br bisa diselesaikan. Travisnya hrs sampai dikejar2 dan diteror dc dulu tahunan br bisa ada solusi?? Bank model apa yg cuman taunya meres nasabah yg lg kesulitan gini? Saya udh infokan ke teman ataupun saudara yg punya kk bank Mega lbh baik segera tutup kartunya drpd nanti suatu ketika jd korban bank Mega. Menyesal kemudian sdh tak berguna.

    Yuli ha
    13 Desember 2017 - 16:09 WIB
    Lagi-lagi DC Bank Mega Visa Melakukan Pelecehan Verbal
  • PT. Jayaterra Group tetaplah selalu menjaga kepercayaan konsumen👍👍

    trix sastro
    13 Desember 2017 - 13:19 WIB
    Penyelesaian Masalah Secara Positif oleh PT. Jayaterra Group
  • Seharusnya bpk langsung mendatangi bagian collection Niaga di bintaro di bulan pertama bpk mengalami kesulitan membayar tagihan cc. Karena bank yang satu ini menurut saya sangat mudah memberikan keringanan kalau kita nya kooperatif. Tagihan saya di cc niaga sebesar 6juta-an akhirnya di reschedule menjadi cicilan tetap tanpa bunga tambahan selama 3 tahun dengan cicilan bulanan cuma 170 ribu-an… Proses nya gk bertele2 pak… Masih manusiawi sekali lah sebenarnya..

    Antonius Dian
    13 Desember 2017 - 11:37 WIB
    Pemblokiran Rekening Tabungan oleh Bank CIMB Niaga Akibat Tunggakan Kartu Kredit
  • Kak, apakah sudah ada solusinya ?

    Lita A
    13 Desember 2017 - 09:11 WIB
    Permohonan Keringanan Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
    • Blm ada, saya msh ditagih spt biasa oleh bank Mega, sdh diemail berkali-kali oleh pak Yaser suruh byr dan byr. Sedang saya lg kesulitan keuangan bagaimana bisa byr nominal yg sdh membengkak begitu. Bank Mega sama sekali gak mempertimbangkan selama ini seblmnya saya selalu byr dgn lancar, hingga di saat benar2 sulit tdk dipedulikan permohonan saya. Barusan saya ditelp lagi, menegaskan saya bisa byr gak krn sdh akan diserahkan ke dc nya, yg ceritanya serem abis itu. Saya hanya bisa doa Tuhan berikan jln terbaik buat saya nantinya menghadapi mereka.

      Yuli ha
      13 Desember 2017 - 10:53 WIB
      Permohonan Keringanan Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  • Saya juga dana tertahan di bukalapak dikarenakan konsumen saya minta untuk cod. Tp sampai skrg blm ada tanggapan dri cs bukalapak

    nsf double
    13 Desember 2017 - 08:33 WIB
    Mengalami Kerugian Karena Berjualan di Bukalapak
    • Di bulalapak gak bisa cod mbak. Walaupun pembeli sdh konfirmasi penerimaan brg. Bukalapak tetap nahan dana kalo status tracking resinya ga valid. Apalagi mbak cod berarti ga ada resi?

      Andi Daniati
      13 Desember 2017 - 17:49 WIB
      Mengalami Kerugian Karena Berjualan di Bukalapak
  • agak lucu baca complain ini hahahaha sudah jelas yang salah yang berhutang, tapi kenapa dia yang complain.. kalau mau pindah rumah pun, harusnya dia laporkan dulu untuk pemutusan, bukan nya ditinggal begitu saja.. dan saya baru dengar ada istilah DEPOSIT di First Media, hahaha LUCU

    Arnold Paty
    12 Desember 2017 - 18:44 WIB
    Kecewa dengan Cara Penagihan First Media