Surat Pembaca

Kecewa Layanan CS Online Blibli.com

Saya baru saja melakukan chat dengan CS online dari Blibli.com untuk menanyakan kapan pembelian saya dikirimkan, dan juga menyampaikan keluhan bahwa salah satu produk yg saya beli di Blibli.com dikirim dengan jasa kurir yang tidak bisa di-tracking resinya baik itu di web Blibli.com sendiri maupun melalui cekresi.com. Tetapi jawaban CS nya malah kasar dan menyuruh untuk membeli di toko secara offline/ langsung.

Rekaman chat dengan CS Blibli

Dari situ saya merasa tidak dihargai sebagai konsumen yang menyampaikan pertanyaan dan keluhannya. Dan yang lebih parahnya lagi CS tersebut langsung mengakhiri chat tanpa memberikan solusi ataupun sekedar salam layaknya CS dalam mengakhiri pembicaraan dengan customernya.

Saya sering membeli melalui online di banyak marketplace ataupun online shop tapi baru sekali ini dapat perlakuan oleh CS yang seperti ini. Saya menyampaikan ini agar pihak Blibli.com bertanggung jawab dan bisa lebih baik lagi dalam memberikan layanan pelanggannya.

Yuda Setyawan
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Budi Santoso