Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muchamad Muchib

Sehubungan dengan surat pembaca yang yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 27 Mei 2017 berjudul: Paket Tertahan, Pelayanan JNE Mengecewakan, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Muchammad Muchib.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Muchammad Muchib untuk menjelaskan mengenai kendala pengiriman yang terjadi. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian dan paket telah diterima Bapak Muchammad Muchib pada Sabtu, 27 Mei 2017 pkl. 13.48 WIB.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Tertahan, Pelayanan JNE Mengecewakan

Berikut kronologis yang saya alami: 20 Mei 2017 paket saya dikirim dari Yogyakarta menuju Balikpapan. 21 Mei 2017 paket saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • mau tanyak jne kab gresik apakah megang kartu kredit bank mega aja.bni bri bukopin mandiri apa di pegang oleh jne juga.bni mandiri bukopin saya sdh 2 minggu blm nyapek.kel randu agung

Penulis
JNE EXPRESS