Surat Pembaca

Pelanggan Baru MNC Play Kecewa Layanan Perbaikan

Saya pelanggan MNC Play Media No ID : 1000234813 yang merasa sangat kecewa dengan layanan yang diberikan MNC Play Media. Baru 2 bulan saya berlangganan MNC Play Media, sudah 2 kali saya dikecewakan dengan sangat lambatnya respon MNC Play Media.

Tanggal 02/06/17 TV dan Internet mati dari siang sampai sore hari, tapi saya belum laporkan ke CS (kebiasaan memakai provider sebelumnya kalo down paling lama 6 Jam). Tapi karena sampai malam hari tidak kunjung juga UP, saya telepon CS. dan kunjungan teknisi dijadwalkan tanggal 04 (walah.. 2 HARI??!!)

Sampai pada hari tsb teknisi yang dinanti tidak juga datang. Dua kali saya tanyakan CS jawabannya disuruh tunggu. Tapi sampai tanggal 5 Juni tidak ada juga teknisi yang datang.

Tanggal 5 Juni saya ajukan pemutusan langganan, tapi sampai tanggal 6 Juni tidak ada respon. Malah dapat kabar kalau ada teknisi datang untuk perbaikan. Jadi lapor tanggal 2 Juni baru datang 6 Juni..!!! Menurut teknisi, tidak ada kerusakan dari sisi pelanggan (kami), karena kerusakan ada di terminal dan pada hari itu internet dan TV kembali normal.

Akhirnya saya urungkan niat putus langganan, karena problem solved lah menurut saya. Dan tagihan bulan ini saya bayar.

Tapiiii.. baru saja 2 hari ini menikmati internet dan TV.. jaringan kembali mati dari siang sampai sore hari. Saya coba contact CS, pertama diminta untuk restart alat. Sudah saya lakukan, tapi lampu LOS tetap menyala merah. Akhirnya dideteksi ada kerusakan jaringan, maka akan dikirimkan teknisi kembali. Saya lapor di tanggal 8/06/17, teknisi dijadwalkan tanggal 12/06/17!!!!!!!! LAMAAAA SEKALIIII…!!!

Bayar tak boleh telat, kunjungan perbaikan seenaknya..!! Satu kata ttg MNC Play Media : MENYESAL!!!

Pelayanan MNC Play Media sungguh sangat jauh dari STANDARD!! Belum 1 minggu jaringan kembali DOWN!!!

SAYA TIDAK AKAN PERNAH REKOMENDASIKAN MNC PLAY MEDIA KE SIAPAPUN.

Fachrurozi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Fachrurozi Ojie

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Fachrurozi Ojie melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 9 Juni 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Penulis
Fachrurozi Ojie