Kategori: Tanggapan

Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Handoko

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Handoko melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (13/2), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada Selasa (13/2). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Jumat (23/2) dan permasalahan dengan Pelanggan telah terselesaikan dengan baik.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC VISION.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

MNC Indovision Terus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

Saya mantan pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 401001463322. Saya sudah jadi customer Indovision bertahun-tahun. Penyebab saya berhenti berlangganan karena CS yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • tanggapan ini (Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada Selasa (13/2). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Jumat (23/2) dan permasalahan dengan Pelanggan telah terselesaikan dengan baik.) tidak benar

  • Hal serupa terjadi dengan saya ..persis! Persis sekali!!!!, saat di Bitung Manado saya bantu register 4 nomor untuk MNC Sky Vision yang sesudahnya saya serah terimakan ke pemilik sesungguhnya. Meskipun sudah saya laporkan perubahan daftar kepemilikan ke yang baru (yang sesungguhnya) dan sudah sering saya sampaikan untuk berhubungan langsung dan jika pun akhirnya tidak diperpanjang ..ya sudah. Tapi sejak itu, setiap hari kecuali minggu saya ditelpon CS berbeda , nomor berbeda dengan message yang sama yaitu.. Kapan rencana mau reaktivasi kembali MNC TV nya.. Setiap hari saya jawab tidak setiap hari juga ditanyakan , sampai saat saya menukis ini. Btw, ini sudah berlangsung sejak Januari 2018 mereka rajin telpon.