Surat Pembaca

Bagaimana Standar Penagihan RupiahPlus?

Selamat siang, saya sebelumnya adalah konsumen RupiahPlus yang loyal. Namun sejak Januari 2018 kemarin saya gagal bayar untuk tagihan saya di RupiahPlus. Saya meminta agar tagihan saya dapat di-reschedule dan dapat dicicil sampai hutang saya lunas. Namun saya malah mendapatkan WA dan sms dengan nada sedikit mengancam akan menghubungi semua kontak di Whatsapp saya, untuk menagih hutang.

Saya ingin menanyakan dari mana pihak RupiahPlus dapat mengakses semua kontak saya? Apakah ini standar penagihan di RupiahPlus?

Febriyan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya udah 35 har telad, ngk sangub bayar bunga nya gedek x..
    Tolong bagi2 dong ge mana cara nya
    No wa, 082160750316

  • Mau tanya dong,sya punya pinjaman d rupiahplus dan sd telat 28 hari,saya dpt sms dr CLSM nya..sms nya yg berisi
    (RupiahPlus) Ibu ratu evi novianty, berdasarkan tunggakan dan catatan kontak anda, kami akan memperluas penagihan pinjaman Anda. Tidak terbatas pada kunjungan tim penagihan , menghubungi kantor, menggunakan pihak ketiga, mengambil jalur hukum, dll. Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut yang akan dilakukan sebelum tindakan di atas, dan biaya yang dikeluarkan akan ditanggung oleh Anda. Hotline: 622180679688. Dsni ada yg dpt sms bgni gak... Mohon infonya

  • emang nomor kontak sama rupiah plus diteleponin juga yah.seharusnya engga bolehlah.aduh aku juga ada tunggakkan lagi pinjam 1,5 juta rp.gimana ini yah.

  • Kalo yang sudah ada solusi mohon di share..saya mengalami nasib yang sama bahkan ada beberapa pinjaman..saya tidak sanggup membayar..
    Wa 083893125131

  • Kacau aplikasi pinjaman ini...semua orang satu kantor , satu rt ditelpon semuanya.... Kalian dpt nomer mrreka darimana? Hutang ga seberapa , nrlponnya sehari 12 kali. Sms mengancam, kirim pesan via WA mengancam pula, . Hati2 aplikasi pinjaman ini berhubungan satu sama lain dengan aplikasi pinjaman lainnya. Sy sarankan hapus semua kontak , CALL LOG, hapus WA. Hapus Facebook. Hapus seluruh aplikasi hp. Agar kalian aman. Buat backup trrlebih dahulu kontaknya. Jgn izinkan apabila ada aplikasi yg ingin mengakses lokasi ataupun storage dan kontak. Blok dan jangan angkat bila ada telpon dan sms yg tidak kalian kenal. Mereka ada di mana2 , diantara kalian yg komentar, mungkin salah satunya mereka. Hutang memang harus dibayar, tapi cara kalian menagih sungguh buruk.

  • gini ya aqu jelasin ..
    coba buka goggle play nya liat permission detail .. nanti kalian nemuin disitu..
    TERNYATA SEMUA AKSES MEREKA BISA PEGANG.. istilah kasarnya mah DISADAP..
    Sya juga itikad pngn bayar.. tapi bunganya besar sekali..
    Ada yang setuju gak kita bikin petisi pemboikotan APLIKASI PINJAMAN ONLINE.. MEMBERIKAN KEMUDAHAN TETAPI.. MENYENGSARAKAN ORANG..

  • Kakak" tolong bantuannya dong, saya 2hr lagi jatuh tempo pembayaran rupiahplus, tapi saya saat ini sedang tidak punya uang untuk membayar, saya takut kalau rupiah plus, akan menghubungi semua kontak yang ada di Hp dan WhatsApp saya, tolong solusinya dong gan