Surat Pembaca

Bagian Penagihan Aplikasi UangUang Menghubungi Semua Kontak di HP

Saya punya pinjaman di aplikasi UangUang (PT. Uang Hape Indonesia) sebesar Rp1 juta. Tapi saya belum membayarnya bukan karena saya sengaja tidak membayar. Sekarang tagihan saya sudah Rp1,7 juta. Saya sudah nego ke collector-nya saya mau bayar separuh dulu terus dicicil boleh gak, tapi mereka tidak mau terima. Kondisi keuangan saya saat ini memang sedang berantakan pasca suami saya sakit dan tidak mampu bekerja.

Kolektor UangUang kekeuh kalau saya tidak bisa bayar nyicil dan mereka bukannya menghubungi saya untuk menagih tapi malah sms ke semua daftar kontak telepon di hp saya. Gara-gara hal ini nama saya sudah tercemar. Sampai ke bos saya mereka sms. Jadinya bos saya kira saya pakai nomor bos sebagai emergency contact saya. Saya bisa terancam di-PHK karena ini menyangkut integritas saya di kantor.

Pinjaman KTA di bank apapun yang nominalnya lebih besar bagian penagihannya masih lebih sopan dibandingkan pinjaman-pinjaman online yang merajalela saat ini. Kalau tidak mendesak saya juga tak akan meminjam di pinjaman online.

Thanks,

Ina Darmayanti
085716159***
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tolong saya juga gmn Cara ny biar boss Selesain masih pinjol ini stress tiap hari di udak smpe ga enak makan gk Ada yg bisa bantu sera jg Susah Semua tlong solusinya kak

  • Saya juga ada keluhana masalah pinjaman online

    Mohon di bantu dengan cara menagih yg kurang sopan

    Join di group yah
    Wa saya 081284458431

  • Saya pernah alami hal yg Sama, bisa dibilang tidak manusiawi , tapi semua nya sudah selesai, solusi nya Banyak. Kalau Ada yg mau berbagi pengalaman Dan butuh solusi wa 085262743022

  • Mau masuk ke group donk, saya pengin semua aplikasi ini di tutup. banyak data saya yang di salah gunakan. pinjaman lainnya bermunculan. saya berharap OJK dan BI tidak tegas aplikasi yang meresahkan begini. bagaimanapun memang sadar saat pinjam tapi kami terbebani dengan bunga yang besar. tapi karena butuh. seandainya aplikasi ini gag ada. gpp saya gag makan hari ini tapi besok2 saya makan enak. klo ini saya bisa makan hari ini, tapi makin besok makin tidak bisa makan.

  • Tolong masukan say di grup, karena saya pnya masalah yg sama dengan pinjaman online dan sangat mengganggu sekali

    Ini no saya 081316012240