Surat Pembaca

Debt Collector Bank Mega Mengancam Pihak Referensi

Kepada Yth Bank Mega,

Saya bukan konsumen Bank Mega dan tidak memiliki Kartu Kredit Bank Mega. Namun hari ini saya mengalami kejadian yang sangat tidak baik.

Siang ini Ibu saya ditelepon oleh pihak DC Bank Mega, menanyakan perihal tagihan Kartu Kredit Ibu V (saudara jauh saya) yang belum dibayarkan — kami pun tidak diberi tahu jika beliau memasukkan nomor Ibu saya sebagai pihak referensi–. Pihak DC menanyakan nomor Ibu V atau keluarganya yang bisa dihubungi, Ibu saya yang juga sudah lama tidak berkomunikasi dan bertemu dengan beliau tidak bisa memberikan nomor yang diminta karena kami pun tidak tahu. Namun pihak DC tetap memaksa dengan menuduh Ibu saya berpura-pura tidak tahu mengenai nomor telepon yang ditanyakan. Lalu telepon dimatikan.

Tidak lama pihak DC menelepon kembali ke nomor HP ibu saya lalu memaki-maki kami dengan mengeluarkan kata-kata kasar seperti a***ng, b****at, dan lainnya. Karena kami merasa tidak memiliki urusan dengan mereka dan mereka telepon terus menerus dengan menggunakan kata-kata kasar akhirnya kami blok nomor tsb dan kami matikan nomor telepon rumah kami.

Mohon kiranya pihak Bank Mega dapat menindaklanjuti perihal ini, mengingat kami pun bukan customer dan pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Catatan:

Berikut adalah nomor Debt Collector yang menelepon kami (karena tadi kurang jelas nama yang disampaikan): 081210315**, 0813830414**, 0813812227** (semua nomor lengkap ada pada redaksi)

Mohon tindak lanjutnya agar tidak banyak lagi konsumen diluar sana yang menjadi korban

Salam,

Annisa Fadila
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Annisa Fadila

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Annisa Fadila di mediakonsumen.com (16/4), “Debt Collector Bank Mega Mengancam Pihak Referensi”,...
Baca Selengkapnya