Debt Collector Bank Mega Mengancam Pihak Referensi

Kepada Yth Bank Mega,

Saya bukan konsumen Bank Mega dan tidak memiliki Kartu Kredit Bank Mega. Namun hari ini saya mengalami kejadian yang sangat tidak baik.

Siang ini Ibu saya ditelepon oleh pihak DC Bank Mega, menanyakan perihal tagihan Kartu Kredit Ibu V (saudara jauh saya) yang belum dibayarkan — kami pun tidak diberi tahu jika beliau memasukkan nomor Ibu saya sebagai pihak referensi–. Pihak DC menanyakan nomor Ibu V atau keluarganya yang bisa dihubungi, Ibu saya yang juga sudah lama tidak berkomunikasi dan bertemu dengan beliau tidak bisa memberikan nomor yang diminta karena kami pun tidak tahu. Namun pihak DC tetap memaksa dengan menuduh Ibu saya berpura-pura tidak tahu mengenai nomor telepon yang ditanyakan. Lalu telepon dimatikan.

Tidak lama pihak DC menelepon kembali ke nomor HP ibu saya lalu memaki-maki kami dengan mengeluarkan kata-kata kasar seperti a***ng, b****at, dan lainnya. Karena kami merasa tidak memiliki urusan dengan mereka dan mereka telepon terus menerus dengan menggunakan kata-kata kasar akhirnya kami blok nomor tsb dan kami matikan nomor telepon rumah kami.

Mohon kiranya pihak Bank Mega dapat menindaklanjuti perihal ini, mengingat kami pun bukan customer dan pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Catatan:

Berikut adalah nomor Debt Collector yang menelepon kami (karena tadi kurang jelas nama yang disampaikan): 081210315**, 0813830414**, 0813812227** (semua nomor lengkap ada pada redaksi)

Mohon tindak lanjutnya agar tidak banyak lagi konsumen diluar sana yang menjadi korban

Salam,

Annisa Fadila
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Bank Mega Mengancam Pihak Referensi

Annisa Fadila 1 menit
0