Surat Pembaca

Belanja Meizu M6 di JD.ID Pengiriman Tidak Jelas dan Lama Sekali

Pada tanggal 8 Mei 2018 saya melakukan transaksi online untuk produk Meizu M6 Warna Biru di JD.ID. Alasan saya membeli karena jaminan produk ORI dan harga yang di bawah pasaran (flash sale). Tujuan pembelian produk HP tersebut adalah sebagai kado untuk orang tua saya.

Transaksi yang saya lakukan pada tanggal 8 Mei tersebut dikonfirmasi oleh pihak JD.ID (229454258 adalah nomor order saya). Beberapa hari kemudian saya kembali melakukan pengecekan di situs dan melihat status pemesanan saya masih tertulis “Anda telah mengirimkan pesanan dan menunggu konfirmasi”. Saya juga sempat menanyakan kepada CS JD.ID melalui chat online, namun tidak pernah menerima jawaban yang memuaskan.

Singkat cerita, beberapa hari yang lalu saya menanyakan status tersebut ke CS JD.ID, kalau pesanan saya membutuhkan waktu 3-5 hari kerja, di mana seharusnya kemarin atau tanggal 16 Mei 2018 pesanan saya dikirim. Tetapi sampai detik ini pesanan saya statusnya “Anda telah mengirimkan pesanan dan menunggu konfirmasi”.

Mau sampai kapan status pesanan saya di-pending seperti ini? Luar biasa memang layanan JD.ID.

Yogi Yogaswara
Kemanggisan – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yogi Yogaswara

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yogi Yogaswara pada tanggal 17 Mei 2018 lalu di halaman mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya juga mengalami hal yang sama sampai hari ini (20 mei 2018) produk meizu m6 flashsale 8 mei belum dikirim juga

    • betul mba, saya sudah geram dengan keterlambatan pengiriman, dimana seharusnya saya sudah menerima barang tsb, tetapi sampai detik ini belum di terima juga, :(

Penulis
Yogi Yogaswara