Surat Pembaca

Terima Kasih kepada KoFin Partner

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada team Kofin partner yang telah membantu saya dengan sepenuh hati

Berawal dari saya memiliki hutang di 3 fintech yang berbeda dengan keterlambatan di atas 17 hari (paling cepat), saya sudah putus asa karena dalam kondisi sakit dan tidak memiliki pemasukan. Saya mendapatkan informasi dari kawan saya bahwa ada komunitas yang bisa membantu menegosiasikan masalah saya tanpa biaya apapun, kemudian saya mencoba menghubungi komunitas tersebut.

Setelah saya ceritakan masalah yang ada mereka memberikan solusi dan membantu saya untuk bernegosiasi dengan sangat alot kepada pihak fintech, Alhamdulilah akhirnya berakhir dengan baik dan team kofin membantu saya mencarikan pinjaman dana talangan dengan cicilan selama 4 bulan untuk pengembaliannya. Sesuai janji saya kepada team kofin partner bahwa saya akan membantu untuk memberikan informasi kepada teman teman saya yang memiliki masalah yang sama.

 

Saya mulai dengan saya menulis dalam artikel media konsumen ini dan berharap banyak yang bisa terbantu seperti saya. Semoga Allah membalas kebaikan teman teman yang ada dalam komunitas ini.

Samsudin Nur
081382305***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Alhamdulillah hari ini saya resmi menjadi anggota mitra kofin semoga senin saya bisa wawancara untuk sesi penalangan dana. Mohon doanya semua.

  • Saya juga sma ne mau keluar dri masalah pinjol. Mohon masukkan saya dikofin partner. Saya sudah pusing dan hidup saya tiap hari gk tenang, kerja juga gk tenang, Saya benar2 mau keluar dri smua pinjol, mohon bantuan'a kepada kofin partner.

  • No saya 082228359226 saya sudah gak bisa mikir masalah. Sudah terlalu dalam . Tolong kofin beri solusi atau masukkan saya ke grup kasih solusi.

  • Saya mau juga dong d bantu sama kofin,,tolong ada yg tahu bagaimana cara menghubungi kofin,,terimakasih!tolong sekali

  • Ini no wa saya 0859152946335,,tolong saya mau gabung dengan kofin karena saya sudah benar2 bingung harus bagaimana lagi

  • Dear KOFIN, sy punya 12 apk pinjol aktif dgn total 16jtan,sy sdh terlanjur ikut saran DC yg menyuruh tuk byr utg dgn pinjam di apk lain. sy msh aktif bekerja dgn gaji 3jt an. tdk ada angsuran lain hanya pinjol. mohon tmn2 bantuannya gabungkan sy dgn grup wa klo ada. 082188003***. sy sdh stress skrg dan sempat mikir bunuh diri.?

  • Saya sudah bergabung dengan kofin seminggu....memang belum ada titik terang masih di dampingi trus secara wa...smoga cepat seleaai ya kak dian dan CS jujur sy sudah sangat tertekan dengan ulah para DC....

  • Mbak bagaimana masuk ke group kofin? Saya mau dong tolong bantuannya mohon.. Terimakasih

  • saya juga ingin gabung ikut kofin, tlf ke cs mba dian no nya tidak aktf terus.
    saya sudah pusing stress... selalu ribut sama suami, kalau ada tagihan.

    • Saya butuh duit 10jt buat bayar Utg sama modal usaha. Hubungi nomer saya 0877844415** yg mau bantu saya pinjaman dana tanpa jaminan

  • Saya juga baru bergabung 4hr an.. udh saya kirim semua berkas pengajuan dana talangnya by email n pos.. tp saya jadi susah menghubungi CS nya.. mo nanya2 jd gk bisa.. hiks

Penulis
samsudinoer