Terima Kasih kepada KoFin Partner

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada team Kofin partner yang telah membantu saya dengan sepenuh hati

Berawal dari saya memiliki hutang di 3 fintech yang berbeda dengan keterlambatan di atas 17 hari (paling cepat), saya sudah putus asa karena dalam kondisi sakit dan tidak memiliki pemasukan. Saya mendapatkan informasi dari kawan saya bahwa ada komunitas yang bisa membantu menegosiasikan masalah saya tanpa biaya apapun, kemudian saya mencoba menghubungi komunitas tersebut.

Setelah saya ceritakan masalah yang ada mereka memberikan solusi dan membantu saya untuk bernegosiasi dengan sangat alot kepada pihak fintech, Alhamdulilah akhirnya berakhir dengan baik dan team kofin membantu saya mencarikan pinjaman dana talangan dengan cicilan selama 4 bulan untuk pengembaliannya. Sesuai janji saya kepada team kofin partner bahwa saya akan membantu untuk memberikan informasi kepada teman teman saya yang memiliki masalah yang sama.

 

Saya mulai dengan saya menulis dalam artikel media konsumen ini dan berharap banyak yang bisa terbantu seperti saya. Semoga Allah membalas kebaikan teman teman yang ada dalam komunitas ini.

Samsudin Nur
081382305***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai KoFin Partner?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih kepada KoFin Partner

oleh samsudinoer dibaca dalam: 1 menit
48