Surat Pembaca

LBH Jakarta Membuka Pos Pengaduan Terkait Masalah Fintech Pinjaman Online

Untuk informasi.

Bahwa telah dibuka pos pengaduan oleh LBH Jakarta pada tanggal 4 November 2018 teruntuk para pengguna aplikasi pinjaman online yang merasa terintimidasi, atau mengalami kerugian materil maupun immateril. Silakan untuk bersama sama mengakses link www.bantuanhukum.or.id, kemudian klik “Dokumen kemudian klik “Publikasi, dan di pojok kiri, terdapat form aplikasi pengaduan, yang mana form tersebut serta langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan oleh LBH – Jakarta.

Sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, maupun biaya-biaya lainnya yang masih berhubungan dengan permasalahan fintech ini.

Mari kita dorong gerakan yang akan dilakukan LBH – Jakarta, serta ciptakan kerjasama yang baik antara korban, dengan lawyer untuk memberikan jalan keluar terbaik atas permasalahan hutang piutang korban fintech ini.

Untuk informasi detail, teman-teman dapat mengakses langsung link ini, dan bisa mempelajari lebih lanjut.

Terima kasih.

Feronika
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • mba feronica bantu saya. saya juga terjebak aplikasi online dan sekarang bunganya tambah naik, dia juga nagihnya kasar

  • banyak juga ternyata korban pinjol.. kirain cuma saya doank,heheheheheh....
    sama seperti komentar di atas.. tentang cara penagihan nya sampe denda yg melebihi utang pokok... stress pasti ,kerja jadi ngak nyaman,bawaan nya jadi was2 trs, malu apalagi.. dan bukan nya tidak mau bayar,cuma ya dana nya pun blm ada... lagian siapa juga seh yg mau mati bawa utang.heheheheh....

  • sya juga bang masukin grup ba biar kia sering. ataw kita buat hrup WA biar kita sering satu sma yg lain nya

  • Selamat malam mbk Veronika,saya juga terlibat pinjol.mohon bimbingan ya
    Masukin group ya mbk 0853463999**

    • Saya sampai di datangi di rumah sampai di tagih ke orang tua kasihan orang tua saya syok. Tolong la hamba tolong la yang bisa bantu saya tolooonnggg. Saya sangat sangat menyesal sekali pinjam ini saya berjanji tidak akan saya ulangi. Saya minta tolong kalau ada yang bisa bantu saya tolong la bantu saya. Please……

  • saya fikir bukan cuma bikin pos pengaduan tp bikin tim investigasi atau tim penindak atas fintech2 yang melakukan tindakan yang melanggar hukum.

  • Apa kah ini berlaku di luar Jabodetabek mbk Veronica terimakasih

  • Tolong masukkan no saya ke group WA, no saya 082299461***,
    Saya terjerat dengan pinjol sebanyak 20 apk, saya takut dengan cara penagihannya yang sangat kasar, saya melihat kejadian ini di teman kerja saya yang telat melakukan pembayaran. teman saya sampai shock karena sudah dipermalukan oleh team pinjol yang sudah menghubungi semua kontak yang ada di hp nya. Saya takut kejadian itu akan terjadi pada diri saya karena beberapa aplikasi akan jatuh tempo sedangkan uang nya belum ada. Mohon bantuannya kemana saya harus mengadu agar semua pinjol saya bisa saya bayarkan secara bertahap tanpa bunga yang sangat besar ?