Surat Pembaca

LBH Jakarta Membuka Pos Pengaduan Terkait Masalah Fintech Pinjaman Online

Untuk informasi.

Bahwa telah dibuka pos pengaduan oleh LBH Jakarta pada tanggal 4 November 2018 teruntuk para pengguna aplikasi pinjaman online yang merasa terintimidasi, atau mengalami kerugian materil maupun immateril. Silakan untuk bersama sama mengakses link www.bantuanhukum.or.id, kemudian klik “Dokumen kemudian klik “Publikasi, dan di pojok kiri, terdapat form aplikasi pengaduan, yang mana form tersebut serta langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan oleh LBH – Jakarta.

Sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, maupun biaya-biaya lainnya yang masih berhubungan dengan permasalahan fintech ini.

Mari kita dorong gerakan yang akan dilakukan LBH – Jakarta, serta ciptakan kerjasama yang baik antara korban, dengan lawyer untuk memberikan jalan keluar terbaik atas permasalahan hutang piutang korban fintech ini.

Untuk informasi detail, teman-teman dapat mengakses langsung link ini, dan bisa mempelajari lebih lanjut.

Terima kasih.

Feronika
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Apa iya laporan tersebut langsung di respon ,,, trs mau tanya pada lBH seandainya ada fintek yg sudah terdaftar di OJK terus ada debitur yang pinjem sama fintek tersebut lalu gagal bayar ,, dan fintek tersebut melakukan penagiha mengunakan DC yang bicara sangat meresahkan dan ada pengacaman dll ,, tapi DC tersebut tidak mau mengaku kalau dari aplikasi itu ,, lalu apa yang di lakukan oleh LBH ???? Karena banyak sekali terjadi yg seperti itu kita mau lapor bukti tidak ada ,, tapi di teror terus degan kata² yg tidak pantas ?? Sekian terimakasih dari saya ,,,
    SLAMET WALUYO

  • Halo kak, saya juga korban pinjol. setiap hari ancaman by wa atau telpon baik pinjol legal maupun ilegal. boleh masukkan saya ke group. no wa saya 0813287637**

  • Ayo LBH berantas semua jangan pandang bulu yg berizin OJK atau tidak sama saja...terlalu kasar menagihnya,nanti kita adukan alasan nomor tersebut bukan nomor bersangkutan.....bulsit semua.

1 11 12 13