Surat Pembaca

LBH Jakarta Membuka Pos Pengaduan Terkait Masalah Fintech Pinjaman Online

Untuk informasi.

Bahwa telah dibuka pos pengaduan oleh LBH Jakarta pada tanggal 4 November 2018 teruntuk para pengguna aplikasi pinjaman online yang merasa terintimidasi, atau mengalami kerugian materil maupun immateril. Silakan untuk bersama sama mengakses link www.bantuanhukum.or.id, kemudian klik “Dokumen kemudian klik “Publikasi, dan di pojok kiri, terdapat form aplikasi pengaduan, yang mana form tersebut serta langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan oleh LBH – Jakarta.

Sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, maupun biaya-biaya lainnya yang masih berhubungan dengan permasalahan fintech ini.

Mari kita dorong gerakan yang akan dilakukan LBH – Jakarta, serta ciptakan kerjasama yang baik antara korban, dengan lawyer untuk memberikan jalan keluar terbaik atas permasalahan hutang piutang korban fintech ini.

Untuk informasi detail, teman-teman dapat mengakses langsung link ini, dan bisa mempelajari lebih lanjut.

Terima kasih.

Feronika
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya juga bermasalah dengan pinjol sebelumnya saya bisa lunasi tpi sekarang sy kehabisaan dana untuk membayar 085815765311

  • Selamat siang mbak tlng masukin sy ke group wa sy saat benar2 stress mikirin pinjol yg tak kunjung selesai ...mohon masukin ke group wa ini no wa sy 081218821110...terima kasih

  • Saya memiliki pinjaman di beberapa aplikasi pinjol..itikad saya adalah tetap membayar/menyelesaikan baik2, saat ini saya sedang menjual rumah saya dikarenakan saya telah di PHK dari kantor. Tujuan saya menjual rumah adalah untuk modal usaha dan melunasi hutang saya di beberapa pinjol dengan nilai total 25 jutaan, banyak pinjol yg sudah telat bayar/jatuh tempo, ketika cs telpon mereka ga mau tahu soal cara saya sediakan uang untuk bayar, dan mereka maunya hutang diselesaikan saat ini juga, saya nulis ini pun sambil tetap diteror telpon dengan salah satu pinjol yg ada. Jujur saya stress sampai ga tau hatus berbuat apa..mohon apabila ada rekan2 yg bisa bantu saya akan sangat berterima kasih 085808432673

  • Saya sudah daftar buat pelaporan pinjol, tolong skrang saya masukin group wa pingin dapet solusi terbaik wa 081232421539 mohon bantuannya

  • Mba veronika, sy sdh masuk dan mengisi link formulir tp sy msh bingung ini krn cs dr pinjol tlp2 ts dan bunga tiap hr bertambah.suami sy pinjam 2,1jt uang yg diterima hny 1,450rb. Tempo 21hr. Sedangkan uang yg hrs dikembalikan 2,2jt. Tp sekarang krn telat bunganya 68rb perhari . Sy bingung mba hrs gmn?? Blm lg cs nya menlp dgn nadatinggi. Suami sy sdh ga kerja mba. Dpt pengurangan org. Ini wa saya 083892025505.

    • mba, nanti tolong di cek email nya secara berkala, karena LBH akan undang para korban untuk datang ke kantor LBH..

      Terimakasih

      • Selamat siang, apakah permasalahan pinjol ilegal ini masih ada bantuan sampai saat ini? Karena sy mengalami ditahun 2023. Terima kasih.

  • @frionica saya mengalami permasalahan yang sama dengan fintech, tolong di add di grup wa LBH jakarta , 088219752748

  • Saya jg korban pinjol,sampai sekarang dan bunganya sdh banyak bngt dan dapet ancaman akan di tindak lanjuti ke HRD tempat saya bekerja kl kita melakukan pengaduan di lbh di tindak lanjuti ngga si mba,bagai mana kita tau perkembangan selanjutnya...?