Surat Pembaca

LBH Jakarta Membuka Pos Pengaduan Terkait Masalah Fintech Pinjaman Online

Untuk informasi.

Bahwa telah dibuka pos pengaduan oleh LBH Jakarta pada tanggal 4 November 2018 teruntuk para pengguna aplikasi pinjaman online yang merasa terintimidasi, atau mengalami kerugian materil maupun immateril. Silakan untuk bersama sama mengakses link www.bantuanhukum.or.id, kemudian klik “Dokumen kemudian klik “Publikasi, dan di pojok kiri, terdapat form aplikasi pengaduan, yang mana form tersebut serta langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan oleh LBH – Jakarta.

Sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, maupun biaya-biaya lainnya yang masih berhubungan dengan permasalahan fintech ini.

Mari kita dorong gerakan yang akan dilakukan LBH – Jakarta, serta ciptakan kerjasama yang baik antara korban, dengan lawyer untuk memberikan jalan keluar terbaik atas permasalahan hutang piutang korban fintech ini.

Untuk informasi detail, teman-teman dapat mengakses langsung link ini, dan bisa mempelajari lebih lanjut.

Terima kasih.

Feronika
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • saya kesulitan bergabung dengan group LBH, tolong ijinkan saya untuk dapat bergabung..
    nomor 081316619265 terima kasih

  • Saya pun terjerat rupiah plus yang hanya telat 5 hari tp mereka sdh kasar dan menghina saya mereka bilang saya maling yang kasih makan anak nya dengan uang haram saya sangat sakit hati dengan mereka bunganya besar sekali tolong tindak lanjuti rentenir yang pindah ke online online

  • selamt pagi..maaf temen temen lambat merspon, karena masih dalam situasi pekerjaan,

    buat temen temen yang khusus nya domisili jabodetabek, dan sudah isi form pengaduan kemarin melalui situs LBH Jakarta, akan di undang ke kantor LBH dalam waktu dekat, undangan akan di beritahukan lewat email teman2 yang kemarin berikirim ke situs LBH Jakarta,jadi buat temen2 di harap bisa secara berkala nge cek emailnya yah.

    kemudian...
    saya tegaskan di sini bahwa persoalan yang kita hadapi saat ini,adalah persoalan besar, di mana lawan kita adalah kembaga dan pengusaha berduit, saya cuman ingin kita kompak dalam menyikapi masalah ini, karena gimanapun kasus nya, lawyer ga mungkin jalan tanpa korban itu sendiri.

    buat temen2 yang domisili JABODETABEK, dan serius menyikapi persoalan ini, dan mau selesai, silahkan tinggalin no WA, nanti sya sendiri yang akan hubungi dan kasih kalian arahan.

    Ingat saya dan LBH Jakarta, tidak memungut biaya sepeserpun terkait permasalahan PINJOL ini,

    Terimakasih

  • Selamat pagi,tolong masukan saya juga ke group utk penyelesaian masalah pinjol ini..
    Terima kasih ??
    Wa 085255329797

  • Mba fironica,tolong saya jg dong,saya punya beberapa pinjol dan sampai sekarang blm bs membayarnya karena bunga yg terus naik,bahkan ada satu aplikasi yg tagihannya skrng sdh mencapai 3jt lbh,padahal pinjaman saya di awal cm 1,4jt memang saya sdh telat hampir 2 bln tp bunganya besar skl,tlng izinkan saya bergabung di lbh,085778482515trmksh