Perbaikan Jaringan MNC Play yang Tak Kunjung Usai

Saya pelanggan MNC Play di daerah Kutisari, Surabaya. Terjadi gangguan jaringan di area Jemursari sejak hari Jumat, 28 Desember 2018. Saat saya telepon ke call centre MNC Play dikatakan ada kerusakan alat dan sedang menunggu part yang dikirim dari Jakarta. Part tersebut baru datang pada hari Selasa 1 Januari 2019 (info dari CS MNC play) namun hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Jumat, 4 Januari 2019, saya telpon kembali ke customer service MNC play dikatakan belum diperbaiki karena terkendala izin dari Satpol PP belum keluar untuk perbaikan. Ini perusahaan sekelas MNC masa urus perizinan untuk perbaikan 3 hari nggak selesai? Diurus atau tidak perizinannya?? Atau Satpol PP-nya yang mempersulit??

Sebagai konsumen saya merasa dirugikan sekali dengan lambatnya proses perbaikan dari MNC play. Lalu apa ada kompensasi atas hal ini?? Jangan nanti kalau sudah normal disuruh lapor lagi untuk ngemis kompensasi. Langsung berikan ke semua pelanggan yang terdampak dong!

Mohon perhatiannya untuk segera menangani permasalahan ini.

Agustinus Stanislaus Utomo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: