Surat Pembaca

Penipuan Jasa Penghapusan Data Tunggakan Pinjaman Online

Sebelumnya saya sadar saya salah dalam melakukan hal ini, tapi saya sangat putus asa menghadapi puluhan pinjol (pinjaman online) yang belum bisa saya bayarkan. Sampai akhirnya saya browsing internet dan menemukan jasa penghapusan data tunggakan pinjaman online. Saya cobalah menghubungi orang ini yang saya temukan di Instagram dengan nama @gestun_trusted2019.

Mulailah saya order untuk penghapusan tunggakan saya dengan biaya awal Rp250 ribu. Proses hilang tunggakan adalah 14 hari kerja katanya. Tetapi tibalah waktu 14 hari kerja untuk aplikasi yang saya hapus. Tetapi belum juga saya cek tiba-tiba ada WA dari pinjol yang saya hapus tersebut. Lalu saya WA si Mariani ini untuk menanyakan kenapa tagihan saya tidak hilang? Bukan jawaban yang saya terima malah nomor saya diblokir dan Instagram juga. Saya juga kenal dengan salah satu nasabah lainnya yang saat menanyakan apakah aplikasi sudah bisa dibuka untuk melihat apakah tunggakan hilang tapi malah diblokir.

Tega sekali orang ini sudah sedang kesusahan sekarang ditambah susah karena tagihan jadi membengkak jumlahnya. Tapi orang ini sepertinya santai saja karena instagramnya tetap aktif dan nomor telepon juga tidak ganti, gilanya lagi WhatsApp saya saat order penghapusan dijadikan testimoni, padahal aplikasi saya tunggakannya tidak hilang. Saya herannya tidak ada yang melaporkan orang ini. apa malas mengurusnya atau gimana entah saya kurang paham.

Saya menulis ini semoga yang berniat memakai jasa ini masih sempat membaca artikel saya, sebelum menyesal dan hidup anda jadi tambah berantakan karena makin diteror DC dengan tagihan yang makin besar. Penipu ini mempunyai nomor rekening BCA dengan nomor 1912434391 atas nama Mariani. Untuk teman-teman yang lain ini pelajaran kalau berhutang memang harus dibayarkan bukan lari mencari jalan pintas yang nyatanya malah membuat makin kesusahan. Semoga dapat ditindak lanjuti agar tidak makin banyak yang tertipu.

Jika ada yang mengalami hal seperti saya dengan orang ini, bisa komen di bawah.

Rani
0859211364**
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • iya barusan ada no hp 0822 2688 7518
    dimana ngaku sebagai korban pinjol
    dan iming iming saya untuk masuk ikut team hacker katanya bisa di hapus data di pinjol
    tapi syaratnya hrs byr dulu ke mrk
    ketika saya nanya sapa mrk? si wanita ini blg sori sangat confidential ga boleh di bocorkan
    pake logika deh, masa kita di suruh bayar dulu baru di masukkan ke group dan di hilangkan datanya, saya bukan anak SD yg bisa di tipu, dia menyakinkan blg dia uda terhapus data pinjolnya
    dan saya bilang ohh selamat donk anda beruntung
    itu wanita bener2 penipu, tolong temen2 kalo ada no hp itu harap di blokir

  • iya jangan sampai ketipu
    di saat kita panik dan dia dengan mudahnya iming bahkan menyakinkan kalo data dia terhapus oleh hacker itu....
    jadi seperti iklankan diri sendiri, saya sih ga bodoh...
    tolong info ke temen2 km soal no hp wanita itu
    jangan sampai terbujuk kata kata dia

    • Hati2 dengan modus penipuan dapat membersihkan data atau menghapus data,kami sudah banyak menerima laporan mengenai modus seperti ini,jika ada hal seperti ini lagi silakan laporkan melalui email : pengaduankofin@gmail.com

      • no hp penipu : 0822 2688 7518
        ini adalah penipu yang ajakin istri saya utk hapus data2 di pinjol
        dengan meminta uang transferan terlebih dulu
        dia menyakinkan bahwa dirinya sudah bersih datanya di pinjol dan sudah hidup tenang
        sebenernya hanya modus utk menipu korban pinjol

        • saya juga sedang ditawarin pengahapusan data yang katanya saya ga perlu bayar, saya dapet no ni juga dari forum sebelah, dia meyakinkan saya sih uang itu cuman untuk beli software, itu benar atau tidak ya karena saya sudah tidak tau lagi harus bagaimana.

  • Perlu diketahui sejak awal nasabah mengajukan pinjol itu sudah mengcopy smua data² di hp. Meskipun sudah menguninstal tp mreka sdh save smua data2 nasabah mreka. Dan data tersebut adalah jaminan jika nasabah gagal bayar.

  • Aku hari ini dapat akun penghapus data pinjol di IG @eksdcpinjol aku udah trf 200. Pembayaran lewat OVO an agastia pratama. Penipuan juga kah?

  • @tristina Winata, saya juga lihat mba eksdcpinjol, mba udh transfer?
    Katanya proses 2 hari ya mba

  • Saya juga sudah tf ke agastia pratama awalnya meyakinkan tapi sehabis itu saya di block
    Kalau kaka yg tf ovo ke agastia gimana kelanjutannya

    • Mba sy gak liat ini dlu, sy udh tf kemarin, kelanjutannya gmna mba, sy anggap sedekah kalo emang betul..

  • ya allah kak saya juga barusan kena tipu 400rb hacker pinjol . bukan mempermudah malah memperkeruh suasana

  • saya juga barusan kena tipu jasa hacker di IG @hacker pinjol11 400rb minta dikirim via pulsa di nomer +62 859-4513-7400 dengan nama tidak jelas dan iming iming penghapusan pinjaman & data . sudah di kirim via pulsa 400rb masih minta 500rb tidak saya layani alhamdulilah berkah jadi tau dan mudan mudahan kedepan nya lebih bisa berhati hati . jangan mudah percaya sama jasa hacker semua penipuan .

  • +62 859-4513-7400 ktya jasa penghapusan tunggakan.via pulsa ke nmr itu.sy udh isi 600rb ke nmr itu.wlpn sy dr awal sudh curiga ini.tp kl mmg bener ya alhmdllh.tp kl sy ditipu jd sy tau kedpnya tdk ada jasa yg namanya hapus tagihan.berhati2 teman2