Penipuan Jasa Penghapusan Data Tunggakan Pinjaman Online

Sebelumnya saya sadar saya salah dalam melakukan hal ini, tapi saya sangat putus asa menghadapi puluhan pinjol (pinjaman online) yang belum bisa saya bayarkan. Sampai akhirnya saya browsing internet dan menemukan jasa penghapusan data tunggakan pinjaman online. Saya cobalah menghubungi orang ini yang saya temukan di Instagram dengan nama @gestun_trusted2019.

Mulailah saya order untuk penghapusan tunggakan saya dengan biaya awal Rp250 ribu. Proses hilang tunggakan adalah 14 hari kerja katanya. Tetapi tibalah waktu 14 hari kerja untuk aplikasi yang saya hapus. Tetapi belum juga saya cek tiba-tiba ada WA dari pinjol yang saya hapus tersebut. Lalu saya WA si Mariani ini untuk menanyakan kenapa tagihan saya tidak hilang? Bukan jawaban yang saya terima malah nomor saya diblokir dan Instagram juga. Saya juga kenal dengan salah satu nasabah lainnya yang saat menanyakan apakah aplikasi sudah bisa dibuka untuk melihat apakah tunggakan hilang tapi malah diblokir.

Tega sekali orang ini sudah sedang kesusahan sekarang ditambah susah karena tagihan jadi membengkak jumlahnya. Tapi orang ini sepertinya santai saja karena instagramnya tetap aktif dan nomor telepon juga tidak ganti, gilanya lagi WhatsApp saya saat order penghapusan dijadikan testimoni, padahal aplikasi saya tunggakannya tidak hilang. Saya herannya tidak ada yang melaporkan orang ini. apa malas mengurusnya atau gimana entah saya kurang paham.

Saya menulis ini semoga yang berniat memakai jasa ini masih sempat membaca artikel saya, sebelum menyesal dan hidup anda jadi tambah berantakan karena makin diteror DC dengan tagihan yang makin besar. Penipu ini mempunyai nomor rekening BCA dengan nomor 1912434391 atas nama Mariani. Untuk teman-teman yang lain ini pelajaran kalau berhutang memang harus dibayarkan bukan lari mencari jalan pintas yang nyatanya malah membuat makin kesusahan. Semoga dapat ditindak lanjuti agar tidak makin banyak yang tertipu.

Jika ada yang mengalami hal seperti saya dengan orang ini, bisa komen di bawah.

Rani
0859211364**
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengalaman ini:
[Total:48    Rata-Rata: 2.9/5]

137 komentar untuk “Penipuan Jasa Penghapusan Data Tunggakan Pinjaman Online

  • 17 Juli 2021 - (14:50 WIB)
    Permalink

    Sy jg baru dapat dr fb jasa hapus pinjol lokasi di apartemen bandung. Syaratnya kt harus kesana dan tdk ada admin awal.cm kalo dah cair kt kena 30%. Betul ga itu?

  • 20 September 2021 - (22:21 WIB)
    Permalink

    Menurut saya, butuh keberanian dan kebesaran jiwa utk menghadapi masalah pinjaman pinjol yg tdk mampu terbayar. Menurut saya.. Abaikan saja semua tagihan.. Ganti nmr hp dan wa. Hapus semua aplikasi pinjol, sebelumnya pastikan hapus semua ijin aplikasi, seperti akses kontak dll tanpa kecuali, lalu hapus data dan cache aplikasi, setelah itu hapus aplikasinya. Dan berjanji suatu saat jika ada rejeki bayar pinjman tsb. Demi ketenangan jiwa anda, agar bs berpikir tenang sambil cari jalan/usaha.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengalaman ini?

Ada 137 komentar sampai saat ini..

Penipuan Jasa Penghapusan Data Tunggakan Pinjaman Online

oleh Rani Destiari dibaca dalam: 1 menit
137