Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Elga Bifardika

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2018 berjudul “Kenapa JNE YES (Yakin Esok Sampai) Terlambat dan Stuck di Sorting Center Batam”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Elga Bifardika.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Elga Bifardika untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman sudah diterima pada tanggal 17 Desember 2018 dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kenapa JNE YES (Yakin Esok Sampai) Terlambat dan Stuck di Sorting Center Batam?

Kepada JNE, Barang kiriman saya yang stuck atau tidak ditindaklanjuti di Sorting Center Batam pada pengiriman tanggal 13 Desember, dan...
Baca Selengkapnya

Penulis
JNE EXPRESS