Kenapa JNE YES (Yakin Esok Sampai) Terlambat dan Stuck di Sorting Center Batam?

Kepada JNE,

Barang kiriman saya yang stuck atau tidak ditindaklanjuti di Sorting Center Batam pada pengiriman tanggal 13 Desember, dan seharusnya 14 Desember estimasi barang datang. Tetapi saat dicek berulang kali masih stuck di sorting center Batam.

Bisakah untuk dipercepat agar pengiriman barang tidak terlalu lama/nyangkut di Gudang Batam? Saya memakai JNE YES yang tertulis 1-2 hari sampai tapi hingga sekarang belum juga sampai. Saat di cekbarang masih di Sorting Center Batam. Berarti sudah 3 hari pending.

Barang yang penting untuk konsumen saya malah terlambat dalam pengiriman. Kontak ini itu bilangnya sedang diproses bla-bla. Mohon tanggung jawabnya sebagai kurir. Jangan hanya tidur atau balas konsumen tunggu hari esok dan esok akhirnya itu barang hilang, hmmm.

Info no. resi barang 150120205483718 tujuan ke alamat Jln. Kapten Yusuf, Cikaret, Kab.Bogor, Ciomas 16610. Terima Kasih. Saya harap JNE Push barang saya agar cepat melewati Sorting Center.

Elga Bifardika E.
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Elga Bifardika

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2018 berjudul “Kenapa JNE YES (Yakin Esok...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Kenapa JNE YES (Yakin Esok Sampai) Terlambat dan Stuck di Sorting Center Batam?

  • 15 Desember 2018 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Sama persis seperti saya stuck di sorting center, saya sudah 1 minggu belum ada progres

  • 17 Desember 2018 - (00:28 WIB)
    Permalink

    Apa sebaiknya kita buat laporan ke YLKI terkait “penipuan” JNE ke konsumennya, seperti yg kita alami ini ya? Konsumen sudah bayar sesuai kewajibannya dan sekarang JNE tidak menepati janji deadline kiriman dengan beragam alasan yang tidak masuk akal.

  • 17 Desember 2018 - (03:55 WIB)
    Permalink

    Harus ada klausul di resi pengiriman setiap expedisi : apabila kiriman lewat dari estimasi jadwal penerimaan paket, pihak expedisi wajib mengganti kompensasi yg timbul : termasuk kompensasi keterlambatan, kerusakan barang kiriman, kehilangan barang kiriman dll kecuali dalam keadaan bencana alam

  • 18 Desember 2018 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Sama seller da kirim dari tanggal 8 des 2018 tp status sampe sekarang 18 des 2018 masih sorting center batam gimana ini jne uda satu mingguan lebih, mohon diperhatikan dong

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kenapa JNE YES (Yakin Esok Sampai) Terlambat dan Stuck di Sorting Cent…

oleh EG Gruming dibaca dalam: 1 min
7