Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Indra Jaya Purba

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Indra Jaya Purba di Media Konsumen tanggal 3 Juni 2019. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pengguna Kredivo. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang sekiranya dialami.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim terkait Kredivo telah menghubungi Bapak Indra Jaya Purba dan memberikan penjelasan terkait alasan mengapa akun Kredivo beliau diblokir dan menjelaskan peraturan yang berlaku.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo
Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara
Kebayoran Lama, Jakarta 12210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Kredivo Diblokir Tanpa Alasan yang Jelas, Malah Di-Suspend Permanen Setelah Tagihan Dilunasi

Tanggal 30 Mei 2019, sewaktu bangun pagi, saya kaget karena melihat account Kredivo saya di-suspend. Yang saya ingat adalah tadi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • PErtanyaan saya sama dgn pengalaman purba. saya jg sdh bayar lunas. memang telat. tp dilunasi malah disuspen permanent. ini kredivo cm iklan saja yg bagus tp nyatanya tdk ada modal ini. katanya bgt apprv lgnsg 30 jt tp nyatanya?? hahah, mmg gak niat kredivo.
    nama saya janter tua siahaan, hp 0821113369**. akun sdh disuspen permanen, bg saya tdk masalah. intinya saya sdh buat di sosmed sya bhw kredivo aplikasi gak jelas. thq