Surat Pembaca

Hadiah Serbu Seru Bukalapak Apa Benar Ada?

Hadiah Serbu Seru Bukalapak apa benar ada? Alhamdulillah tanggal 29 September 2019 saya terpilih mendapatkan Serba Seru Khusus Pelapak dengan nomor transaksi: 193289638115A. Langsung saya konfirmasi beri alamat untuk kirim hadiah. Beberapa hari kemudian saya telepon CS Bukalapak yang menyatakan bahwa hadiah akan dikirim maksimal 14 hari kerja.

Tunggu punya tunggu, sampai saya telepon 6 kali untuk konfirmasi kapan barang tersebut dikirim, selalu bilangnya “Akan diinformasikan pada tim terkait dan sedang dalam penanganan oleh tim terkait kami. Mohon kesediaan anda untuk menunggu dan melakukan pengecekan secara berkala ya.”

Hingga hari ini Sabtu pagi tanggal 26 Oktober, barang juga belum datang dan statusnya masih juga dalam proses, belum ada perubahan padahal sudah lebih dari 14 hari kerja. Yang kami tanyakan apa benar hadiah ini ada? Apakah ada keterlambatan pengiriman atau apa? Mohon kiranya dapat diinformasikan segera.

Terima kasih.

Armyn Dayan Affandi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: