Pelayanan Indovision yang Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 502233949. Pada tanggal 1 Januari 2020 saya mengalami kebanjiran parah sampai masuk ke dalam rumah saya setinggi dada orang dewasa sehingga menyebabkan decoder Indovision di rumah terendam air banjir.

Kemudian pada tanggal 4 Januari 2020 saya menghubungi pihak call centre Indovision di no 1500900 untuk melakukan penukaran dekoder yang rusak terendam banjir dan dibuatkan nomor pelaporan 4586263. Pihak call centre menginformasikan akan dijadwalkan kedatangan teknisi ke rumah. Saya tunggu sampai tanggal 6 Januari 2020, kemudian tanggal 6 Januari 2020 beberapa saya menghubungi ke call centre.

1. Saya menghubungi call centre pagi hari tanggal 6 Januari 2020 dan diinformasikan akan ada kunjungan teknisi sekitar pukul 14.00-16.00.

2. Kemudian pukul 16.06 saya menghubungi call centre kembali dan menanyakan kenapa belum ada pihak teknisi yang datang juga dan jawaban yang saya terima akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan pada saat meminta no tlp teknisi, pihak call centre menjawab tidak tahu no telepon pihak teknisi.

3. Kemudian pukul 21.36 saya menghubungi call centre kembali karena belum juga ada pihak teknisi yang datang dan yang membuat saya kaget ternyata berdasarkan info dari pihak call centre no pelaporan saya 4586263 sudah ditutup oleh pihak teknisi. Bagaimana mungkin no pelaporan saya sudah ditutup sementara sampai detik terakhir saya menghubungi call centre belum ada teknisi yang datang untuk melakukan penukaran decoder saya yang rusak.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan perusahaan sekelas Indovision, kok sangat tidak bertanggung jawab sekali dan lancang. Laporan sudah ditutup tanpa ada tindak lanjut penyelesaian masalah. Saya selalu melakukan pembayaran iuran bulanan tepat waktu, apa yang menjadi kewajiban saya sudah saya lakukan tetapi saat saya meminta hak saya sebagai pelanggan untuk dilayani dengan baik malah kekecewaan yang saya dapatkan.

Threesye Marini Rouli Silaen
Mustika Jaya, Bekasi Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Threesye

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Threesye Marini Rouli Silaen melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (08/01/2020),...
Baca Selengkapnya