Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Threesye

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Threesye Marini Rouli Silaen melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (08/01/2020), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Rabu (08/01/2020). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Jumat (10/01/2020) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC VISION. Dan pelanggan dapat menyampaikan keluhan ke Nomor Call Center MNC Vision 1500900.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Vision:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pelayanan Indovision yang Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 502233949. Pada tanggal 1 Januari 2020 saya mengalami kebanjiran parah sampai masuk ke dalam...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Threesye

  • 7 Juli 2020 - (10:29 WIB)
    Permalink

    saya baru dalam berlangganan indovision sepaket dg internetnya walau sebenarnya yg kami butuhkan hanya internetnya saja…baru 2 bl saya menggunakan secara tv indovision engga masalah walau kami sering tidak menggunakan..namun tdk dg wifi krn kami sangat butuh..namun setelah berjalan wifi tdk stabil krn menggunakan provider XL dimana lokasi kami sangan minim..sehingga setiap hari pada jam 10 keatas selalu terjadi loss jaringan kalau engga sangat lemoot..kami sering berkeluh ke CCR utk mengatasi atau memberi solusinya..bahkan kami memindahkan perangkat utk mendapat sinyal yg bagus…namun sampai saya menulis ini tdk ada solusi yg diberikan…kami hanya selalu disurvey ulang…padahal masalah sinyal hanya bisa dg penguat atau anten extend yg ternyata ga blh ditambahkan…saya sangat kecewa..apalagi saat kami mau berhenti akan dikenai pinalty 400 rb…saya kaget…padahal gak ada pemberitahuan sblmnya…apa iya layanan tdk bagus bahkan cenderung rugi tetap dikenai pinalty…mohon kebijakan dr pihak terkait…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Threesye

oleh Fidela Hasworini dibaca dalam: <1 min
1