Surat Pembaca

BCA Mengatakan Saya Nasabah Terpilih untuk Kartu Kredit, Tapi Kemudian Ditolak

Berawal dari telepon +622129265555 pada tanggal 27 Januari 2020 yang mengaku dari card center BCA menginformasikan bahwa saya adalah nasabah terpilih untuk mendapatkan kartu kredit BCA dengan memberikan data KTP dan NPWP saja, dan saya pun setuju. Diinfokan bahwa saya nasabah terpilih, bukan mengajukan kartu kredit, namun diberikan langsung oleh BCA.

Selang beberapa minggu tepatnya pada tanggal 10 Feb 2020 saya dapat notifikasi melalui email bahwa pengajuan saya DITOLAK, padahal saya belum dihubungi. Anda mempermainkan saya? Tolong dijelaskan, saya nasabah terpilih acuannya dari mana? Setahu saya nasabah terpilih itu 90% pasti approved. Tolong ditinjau ulang, kalian sudah membuat saya kecewa. Tolong berikan apa yang menjadi hak saya jangan membohongi terus.

Saya tunggu konfirmasi anda melalui phone. Jangan ada alasan yang bersangkutan tidak bisa dihubungi. Terima kasih.

Buat Media Konsumen, terima kasih banyak sudah memuat keluhan saya ini.

Dedi Siahaan
0813611154**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Untuk nasabah terpilih tidak akan meminta pengisian data melalui form pengajuan cc, namun akan diinformasikan untuk datang ke kantor cabang rekening terdaftar

  • Anda pengajuan ditolak..saya mau nutup CC BCA aja ditolak ?
    Mending ndak usah pakai cc mas bro. Klo tdk bisa mengelola nnti bunga membengkak.mending perbesar income anda tanpa utang.

  • Terimakasih semuanya sudah share pengalamannya di komentar. Semoga ini buat pengalaman jangan percaya dengan janji manis telemarketing hanya untuk kejar target mencari data dan ujung2nya DITOLAK. Hanya mengotori history perbankan saya saja. Buat BCA kalau ANDA tidak niat memberikan kartu kreditnya tolong saya jangan dihubungi sampai kapanpun.