Surat Pembaca

Paket Ninja Express Belum Sampai ke Penerima

No resi SHP7976579532. Saya sudah mengirimkan paket pada tanggal 03/03/20 sore. Pada tanggal 9 saya konfirmasi ke pembeli terkait alamat, dan ternyata sesuai dan dulu sudah pernah order dengan kurir Ninja Express sebelumnya dan paket terkirim.

Pada tanggal 10/03/20 pihak pembeli sudah menghubungi CS Ninja Express dan pihak CS menyampaikan bahwa akan diinformasikan ke kurir dan paket akan dikirim ulang dalam 3 hari kerja.

Pada tanggal 12/03/20 status pengirimannya berubah menjadi “Paket dikembalikan ke pengirim”. Pihak pembeli berulang kali telepon CS tidak direspon, saya juga telepon ke CS susahnya minta ampun dan sekali bisa telepon pihak CS tidak mau tahu, dan cuma bilang paket akan dikembalikan ke pengirim.

Saya sangat kecewa berat dengan pelayanan Ninja Express. Ini sudah kedua kalinya paket saya tidak dikirimkan (yang pertama SHP3284257310) dan paket kembali dalam kondisi hancur. Pihak Ninja Express tidak pernah sekalipun menghubungi pihak penjual dan pembeli padahal no hp sudah tertera dengan sangat jelas. Pengiriman juga lebih lama dari jasa kirim lainnya. CS pun susah dihubungi, ketika sudah terhubung dan menyebutkan no resi telepon langsung terputus (4x berturut-turut)

Sangat mengecewakan,

Trims

Yudi
Sidoarjo Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kak . . Mohon bantuan nya . . Paket saya dari tanggal 22-07-2020 sampai sekarang tanggal 29-07-2020 . . Belum ada pergerakan sama sekali di gudang Ninja Van / di placakan dan kapan Paket nya sampai tujuan. Mohon bantuan nya kak.
    No. Hp : 081266001863
    No. Resi : SHP0681668258.  

    • Paket saya dari lazada pengiriman tanggal 23 Juli sampe sekarang belom dikirim dari gudang ninja expres tolong dong gimana saya tanyak sama seller di lazada paketnya hilang, saya butuh barangnya
      No resi :NLIDAP1025847002

  • tolong dong ninja expres paketan yg saya pesan dari tanggal 15 bulan 7tahun 2020 sampi sekarang belum datang dengan nomor resi SHP3138010211 tolong rong karena org yg pesan ke saya sudah tanyak terus

  • Namanya aja Ninja....tp kecepatanya pengirimannya seperti bebek jalan....
    Kiriman ku aja gatauu kemana arahnya...
    Setiap di cek di track selalu berubah jadwal pengiriman nya...
    Kemarin pagi jam 8.30 trus sy cek lagi 10.30 trus siang saya cek 15.30 dan sampai skrng g tahu kemana posisi barang saya....?

  • Daaah lewat 3 hari dari estimasi jd total 14 hari...padahal klo pke yg lain cuma 3 hari....

  • Wah ternyata banyak juga yang lama pengirimannya. Saya pesan barang dari hari Kamis sampai sekrang masih ada di Jakarta utara gak jalan dari hari Jumat, kenapa lama banget sih? Padahal kalau kurir lain biasanya 3 hari udah sampek nah ini jalan aja enggak. Gak lagi2 dah pakek ninja expres gak sesuai sama namanya.

  • Ternyata bnyk jg review senasib dng saya, Saya sdh pesan dr tgl 20september 2020,,penjual lgsg kirim tgl 21 ke @ninjaxpressid ,sampai tgl 24 status nya msh di indonesia ,pnasaran sya tlp @ninjaxpressid dan dy blg penjualnya blm kirim brg nya pdhl penjualnya udh kiirm rsi tgl 21 dan setelah beberapa saat di lacak lg termyata blm diantar ke gudang krn nunggu barang yg lain, kalau saya tdk tlp mungkin sebulan g di antar2 krn g ada barang lain yg barengan dng paket saya,tgl 25 saya tlp lg dan statusmya msh digudang,saat saya tlp cs nya bernama fitri nadanya tinggi bgt blg estimasi 3 hari itu setelah brg nya di terima di gudang,,,asli aneh bgt ini expedisi saya saranin teman2 jng menggunakan @ninjaxpressid #ninjaexpressindonesia #pengirimanpaket

  • Udah 3 kali pake Ninja (2x di Lazada, 1x di Shopee). Gak lagi2 deh udah kapok sampe lupa pernah pesan barang sangking lamanya. Jasa pengiriman yg buat males belanja di Lazada :). Dibandingin yg lain Ninja kalah saing sih, JNE, J&T, SiCepat, ID Express, itu 3-4 hari pasti sampai, baru kali ini ketemu jasa pengiriman yg sampai 2 minggu.

  • Sangat kecewa dengan pelayanan ninja express. Masak kita berada dikota yang sama, paket malah disitu-situ saja ga dateng dateng. Ini sangat merugikan saya sbg customer. Dan memberikan saya kesan buruk terhadap toko yg saya beli barang disitu juga. Shopee hapus aja ninja express dari opsi pengiriman

  • Saya juga sama pesab hp di lazada dengan resi NLIDAP1092034744 dari tanggal 4 sampai sekarang tanggal 12 gak nyampe2 tu hp udh berapa kali coba hubungi ninja lewat email sampe dm ig tapi gak direspon juga sama ninja baru kalu ini nemu jasa ekspedisi yang bikin kesal cuma namanya aja yang eksperes padahal gak ada cepat2nya sama sekali mana pake embel2 nama ninja lagi ngerusak nama ninja setau saya ninja itu cepat dan teliti lah ini cepat enggak nyusahin iya mau cepat dipake tapi karna paket hpnya gak datang jadi ketunda kerjaan saya mana informasi yang dikasih gak imformatip amat lagi kya gak niat aja bikin informasi paket saran saya kalo mau pesan barang apapun di toko online sebisa mungkin hindarin ni ekspedisi entar bikin kecawa aja jasa ekspedisi lain kya jnt,jne sama tiki udh terbukti cepat waktu walaupun agak mahal tapi paket cepat nyampe dari pada pake ekspedisi ini namanya aja yang ekspress tapi leletnya kaya kura2 nyesel gw pilih ni jasa

  • Baru kali ini paket saya sampe 5 hari ga bergerak
    Padahal dari seler sudah di kirim ke kantor Pabuaran lor dan sudah diterima tapi sampai sekarang tidak bergerak sama sekali NLIDAP1280117575

Penulis
Yudi Ekasari