Surat Pembaca

Paket Ninja Express Belum Sampai ke Penerima

No resi SHP7976579532. Saya sudah mengirimkan paket pada tanggal 03/03/20 sore. Pada tanggal 9 saya konfirmasi ke pembeli terkait alamat, dan ternyata sesuai dan dulu sudah pernah order dengan kurir Ninja Express sebelumnya dan paket terkirim.

Pada tanggal 10/03/20 pihak pembeli sudah menghubungi CS Ninja Express dan pihak CS menyampaikan bahwa akan diinformasikan ke kurir dan paket akan dikirim ulang dalam 3 hari kerja.

Pada tanggal 12/03/20 status pengirimannya berubah menjadi “Paket dikembalikan ke pengirim”. Pihak pembeli berulang kali telepon CS tidak direspon, saya juga telepon ke CS susahnya minta ampun dan sekali bisa telepon pihak CS tidak mau tahu, dan cuma bilang paket akan dikembalikan ke pengirim.

Saya sangat kecewa berat dengan pelayanan Ninja Express. Ini sudah kedua kalinya paket saya tidak dikirimkan (yang pertama SHP3284257310) dan paket kembali dalam kondisi hancur. Pihak Ninja Express tidak pernah sekalipun menghubungi pihak penjual dan pembeli padahal no hp sudah tertera dengan sangat jelas. Pengiriman juga lebih lama dari jasa kirim lainnya. CS pun susah dihubungi, ketika sudah terhubung dan menyebutkan no resi telepon langsung terputus (4x berturut-turut)

Sangat mengecewakan,

Trims

Yudi
Sidoarjo Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Walah sekalinya banyak juga yg kek gini, pnya saya malah blm ada kejelasan paket sdh sampai mana, estimasi 23 november 2022, sampai hari ini paket blm jga sampai, tlpfon cs ninja jawabnya pengecekan trs. Payah memang ninja ini skrg

Penulis
Yudi Ekasari