Pengiriman Kartu Kredit Permata Membingungkan

Sekitar pertengahan Maret 2020 lalu saya mendapat tawaran kartu kredit Permata Bank dan saya memilih tipe classic. Tidak ada notifikasi apapun atau pemberitahuan via email tapi pada tanggal 8 April 2020 saya menerima PIN kartu kredit Permata. Sementara untuk Kartu Kreditnya sendiri belum saya terima. Aktivasi saja belum.

Yang anehnya lagi adalah pada bagian kop surat PIN Kartu Kredit tertulis pengiriman tanggal 20 April 2020. Ini tentu saja semakin membingungkan saya. Bagaimana prosedur pengiriman Kartu Kredit Bank Permata?

Saya sudah menghubungi CS tapi hanya disuruh menunggu 14 hari kerja. Yang saya takutkan adalah kartu kredit saya telah diaktifkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Karena tidak ada pemberitaan dari pihak Bank Permata baik via email ataupun dari aplikasi Permata MobileX.

Tony Trisno
0812945636**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Tony Trisno

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Tony Trisno, berjudul “Pengiriman Kartu Kredit Permata membingungkan” melalui Surat Pembaca Redaksi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hingga saat ini saya masih belum menerima kartu kredit yang dimaksud. CS Bank Permata telah menelepon saya sebanyak 2x. Pertama mengenai verifikasi data keluhan. Kedua, menyatakan bahwa kurir tidak menemukan pemilik pada alamat yang dimaksud.

    Kondisi ini semakin membuang. Apa kurir Bank Permata tidak diberikan pulsa untuk menelpon ke customer untuk follow up? Masa kurir tanya ke tetangga? Di masa pandemi COVID-19 tentu saja para tetangga jaga jarak dan tidak mau terlalu ikut campur.

    Dan kalau alamat tidak sesuai, kenapa PIN kartu kredit nya bisa saya terima? Pelayanan yang sangat mengecewakan sekaligus membingungkan.