Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Tony Trisno

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Tony Trisno, berjudul “Pengiriman Kartu Kredit Permata membingungkan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 14 April 2020, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Tony Trisno.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Nasabah pada tanggal 23 April 2020 dimana pada kesempatan tersebut, PermataBank menginformasikan bahwa PermataKartu Kredit Nasabah sudah berhasil terkirim dan di terima oleh Nasabah pada tanggal 22 April 2020 Nasabah memberikan konfirmasi bahwa benar PermataKartu Kredit sudah diterima oleh Nasabah dan bersedia keluhan ditutup.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Tony Trisno, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Pengiriman Kartu Kredit Permata Membingungkan

Sekitar pertengahan Maret 2020 lalu saya mendapat tawaran kartu kredit Permata Bank dan saya memilih tipe classic. Tidak ada notifikasi apapun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Tony Trisno

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0