Surat Pembaca

Sertifikat Pelatihan Sudah Di-update. Terima kasih Tokopedia, Team Kartu Prakerja dan Media Konsumen

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Tokopedia yang telah menanggapi dan membantu menyelesaikan permasalahan yang saya hadapi mengenai Sertifikat Pelatihan yang masih 0 di Dashboard akun Kartu Pakerja.

Hari ini, sekitar pukul 09:14 WIB pihak dari Tokopedia Care menghubungi saya dan mengatakan akan membantu untuk menyelesaikan permasalahan Sertifikat Pelatihan saya. Mereka berjanji akan mengirim ulang bukti Sertifikat Pelatihan saya dan akan berkoordinasi langsung dengan Team Kartu Prakerja.

Kemudian, sekitar pukul 11:46 WIB. Saya kembali dihubungi oleh Team Tokopedia Care. Saya mendapatkan konfirmasi bahwa Tokopedia telah menggirimkan ulang bukti Sertifikat Pelatihan saya kepada pihak Kartu Prakerja. Saya diminta menunggu proses update yang dilakukan oleh Kartu Prakerja hingga hari kerja berikutnya dan mengecek Dashboar akun Prakerja secara berkala.

Sekitar satu jam setelah itu, saya mengecek Dashboard akun Prakerja saya dan alhamdulilah Sertifikat Pelatihannya sudah muncul. Status pelatihannya pun berubah menjadi selesai.

Saya sangat berterima kasih kepada Team Kartu Prakerja yang telah dengan cepat mengupdate Sertifikat saya. Saya juga sudah mendapatkan jadwal Insentif meski dengan status belum diproses.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen yang telah memfasilitasi saya untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan saya sehingga permasalahan yang saya hadapi bisa cepat terselesaikan.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras pihak Tokopedia, Kartu Prakerja dan Media Konsumen yang telah membantu saya.

Terima kasih.

Indah Rahmawati
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Boleh tanya kak hubungi Tokopedia lewat apa?? Saya mengalami kejadian yang sama, namun saya hubungi Tokopedia malah jawabannya kayak dicopy paste dari template. Tidak ada penyelesaian. Mohon bantuannya kak.

  • @Elmy Samer : sama. Saya juga tidak direspon sama sekali oleh pihak Tokopedia. Sampai saya membuat surat keluhan di sini. Baru deh pihak Tokopedia langsung menghubungi saya. Dan dihari yang sama permasalahan saya diselesaikan