Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lailiatul Fauziah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Lailiatul Fauziah di MediaKonsumen.com pada 29 Mei 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Indonesia Tolong Pengertiannya Keadaan Nasabah yang Sedang Terdampak Pandemi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lailiatul Fauziah.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Lailiatul, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan dan permintaan keringanan pembayaran angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa Ibu Lailiatul memenuhi persyaratan untuk memperoleh keringanan pembayaran angsuran atas kontraknya. Hal ini juga telah disampaikan kepada beliau dan diterima dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Lailiatul masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Indonesia Tolong Pengertiannya Keadaan Nasabah yang Sedang Terdampak Pandemi

Singkat cerita saja. Dulu saya tidak berniat mengambil pinjaman multiguna di Home Credit, tapi saya selalu diganggu dan dihubungi oleh...
Baca Selengkapnya