Kategori: Tanggapan

Tanggapan KreditPlus Atas Surat Bapak Edward Sinulingga

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh Bapak Edward Sinulingga.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Edward Sinulingga dengan judul “Bagaimana Cara Pengajuan Relaksasi Kredit di KreditPlus?“, berdasarkan informasi pertanyaan yang disampaikan, sehubungan dengan tidak dicantumkannya informasi kontak Bapak Edward Sinulingga baik itu nomor telepon, alamat email, maupun nomor kontrak perjanjian kredit, sampai dengan surat tanggapan ini dibuat kami belum menerima informasi detailnya untuk dapat kami lakukan verifikasi.

Terkait dengan pertanyaan Bapak Edward perihal bagaimana cara dan prosedur pengajuan relaksasi kredit di KreditPlus, kami informasikan bahwa untuk informasi mengenai tata cara pengajuan relaksasi kredit Bapak Edward Sinulingga dapat melihat informasi tersebut di laman resmi kami yaitu di www.kreditplus.com, dan perlu kami sampaikan bahwa setiap pengajuan relaksasi kredit tetap harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh KreditPlus.

Agar pengaduan Bapak Edward Sinulingga dapat kami tindak lanjuti, Bapak Edward Sinulingga dapat menghubungi Layanan Contact Center KreditPlus di 1500605 atau datang langsung ke Kantor Cabang terdekat.

Demikian surat tanggapan ini kami buat, kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan.
Keluhan dan saran pelanggan kami jadikan masukan dalam meningkatkan mutu layanan bagi seluruh pelanggan kami.

Salam hangat,

Dio AJ
Customer care
PT Finansia Multi Finance (KreditPlus)
Gedung Office 8, Lantai 15, SCBD Lot 28 Kav 52-53
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bagaimana Cara Pengajuan Relaksasi Kredit di Kredit Plus?

Tata cara untuk pengajuan relaksasi kredit di Kredit Plus sebenarnya bagaimana? Mengingat anjuran OJK tentang relaksasi kredit terhitung sejak awal...
Baca Selengkapnya