Bagaimana Cara Pengajuan Relaksasi Kredit di Kredit Plus?

Tata cara untuk pengajuan relaksasi kredit di Kredit Plus sebenarnya bagaimana? Mengingat anjuran OJK tentang relaksasi kredit terhitung sejak awal Maret 2020, pihak Kredit Plus meminta untuk agar dibayarkan angsuran berjalan (25 April 2020) dan baru bisa mengajukan relaksasi. Sedangkan pihak OJK menghitung sejak awal Maret.

Saya tanya ke pihak cabang Kredit Plus Bogor, a/B bapak Rizal dan saya dinyatakan harus membayarkan dulu angsuran berjalan 1 bulan.

Mohon kejelasan pihak Kredit Plus untuk prosesnya, dan mohon penjelasannya di media konsumen. Saya tidak mau menerima penjelasan lewat telepon atau wa, agar semua bisa jelas keadaan sebenarnya.

Edward Sinulingga
Ciawi, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan KreditPlus Atas Surat Bapak Edward Sinulingga

Dengan Hormat, Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bagaimana Cara Pengajuan Relaksasi Kredit di Kredit Plus?

  • 8 Juni 2020 - (23:59 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah di tawari rlaksasi dan saya sudah kasih data tp sampai saat ini tidak ada kejelasan.. Dan apa memang DC nagih dan saya bayar lewat aplikasi.. Tp diA uang bensin 600 ribu karna dia bilang buat bensin apa iya begitu maaf

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Cara Pengajuan Relaksasi Kredit di Kredit Plus?

oleh Edolingga dibaca dalam: <1 menit
1