Surat Pembaca

Biaya Perpanjangan ACC Leasing

Selamat pagi semuanya

Saya mau mengeluhkan penagihan leasing ACC yang dipungut biaya perpanjangan (reschedule) 2,5 juta. Saya yakin tidak ada yang menginginkan hutang tertunggak apalgi keadaan skrg pasti tidak ada yang mau ..semua org susah dari segi aspek apapun itu apalagi ekonomi.

Saya sebagai rakyat memohon untuk pihak lembaga keuangan bank dan non bank tolong mengerti keadaan sekarang jangan mengambil keputusan sepihak yang memikirkan keuntungan perusahaan saja. Contohnya pihak leasing ACC semua orang mengeluh karena dimintai biaya administrasi untuk melakukan reschedule. Dalam keadaan seperti ini ada uang pun kami untuk bertahan hidup dan makan bahkan bayar sekolah untuk tahun ajaran baru..

Bukan kami memanfaatkan situasi sekarang, beri kami waktu untuk menormalkan kembali keuangan kami, dan kami menjalankan kembali cicilan kami dengan baik…jangan terus kami ditekan atau menarik kendaraan secara paksa dan tidak pakai hati nurani kalian..

Tolong dong pihak ACC leasing, berikan kami solusi, pemerintah saja butuh wkt 1 tahun untuk menormalkan kembali keadaan ekonomi…

Dina Dwi Putri
0812295955**
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya heran untuk perusahaan lain kalau ada complain mereka akan tanggapi dan sebenarnya complaint itu akan membantu memperbaiki service mereka di kemudian hari. Akan tetapi ACC yang notabenenya member astra servicenya begitu memprihatinkan dan apakah mereka tidak mempunyai bagian yang menangani hal hal semacam ini? Apakah ini kualitas astra? Ingat astra mempunyai nama besar jangan gara gara ulah anda menjadi nama besar astra tercoreng.
    Terima kasih