Surat Pembaca

Diteror Debt Collector Pinjaman Online Finmas

Saya merasa sangat sangat terganggu dengan teror dari debt collector Finmas. Ya nomor saya memang dicantumkan sebagai kontak darurat oleh teman saya yang tidak bertanggung jawab. Tetapi cara Anda melakukan penagihan tolong jangan seperti ini, Anda teror saya pagi, siang, malam. Saya sangat sangat merasa terganggu bangeeeett dengan adanya anda meneror saya seperti itu.

Heyyyyy Finmas kalau Anda memang benar perusahaan legal Anda langsung datangi noh orang yang udah ngutang sama luh terus kabur. Kenapa gua yang lu terorin mulu, itupun kalau emang perusahaan luh benar-benar legal ya.

Satu dua kali saya masih sabar ya meskipun diteror Anda, tapi mohon maaf kali ini Finmas yang akan saya tuntut balik, saya gugat balik, dan saya bawa kasus masalah ini ke jalur hukum,dengan pasal 45b UU 19/2016.

Edi Erawan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Finmas atas Surat Bapak Edi Erawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan laporan dari Bapak Edi Erawan di MediaKonsumen.com pada 20 Juni 2020 di kolom...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat sore,

    Saya edi erawan sebagai pelapor dari kasus masalah finmas yang meneror saya sebagai kondar,dengan ini saya nyatakan untuk permasalahan sudah SELESAI dan pihak finmas juga sudah menjamin bahwa kontak saya sudah dihapus dari daftar kontak darurat beliau,terimakasi saya ucapkan atas respon dan tanggapan nya!

    Salam sehat selalu

  • Saya ingin melaporkan kepihak pihak yg terkait yg bisa memberantas pinjol illegal.. Karena disini saya sudah diancam oleh pinjol illegal seperti hujan manis/go tunai.. Cash udang.. Kdompet.. Super crash.. Data data saya sudah disebar ker rekan kerja saya.. Disini saya hanya minta tenggang waktu bukannya tidak mau membayar.. Tetapi mereka malah bertindak kasar.. Mengancam.. Mohon segera ditindak lanjuti.. Saya sangat menyesal sekali berususan sm pinjol illegal ini