Surat Pembaca

Kredit Plus Tidak Beri Relaksasi Kredit

Saya Lidya Permatasari salah satu konsumen Kredit Plus cabang Bekasi. Saya kecewa terhadap Kredit Plus yang sampai saat ini tidak memberikan program relaksasi kredit dengan alasan bank bersangkutan tidak memberikan program. Sedangkan posisi saya saat ini tidak bekerja.

Kenapa begitu dipersulit sedangkan ini sudah jadi aturan pemerintah & OJK. Di leasing & bank lain sangat membantu bahkan mempermudah proses ini. Saya kecewa kenapa Kreditplus mempersulit saya yang saat ini dalam keadaan sulit karena terdampak wabah covid-19 ini?

Saya bukan menuntut untuk tidak membayar cicilan saya, saya hanya meminta KERINGANAN dari cicilan saya? Tolong jangan membuat saya semakin kecewa dengan pelayanan Kredit Plus.

Lidya Permatasari
+62895125854**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Lidya Permatasari

Dengan Hormat, Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama banget sprti saya . Saya dr 2 bln kemrin mengajukan kringanan tp ditolak. pdhl angs saya yg satunya bs restruktur tp yg lg 1 gak bs. aneh banget kredit plus tidak mentaati aturan pemerintah.