Kredit Plus Tidak Beri Relaksasi Kredit

Saya Lidya Permatasari salah satu konsumen Kredit Plus cabang Bekasi. Saya kecewa terhadap Kredit Plus yang sampai saat ini tidak memberikan program relaksasi kredit dengan alasan bank bersangkutan tidak memberikan program. Sedangkan posisi saya saat ini tidak bekerja.

Kenapa begitu dipersulit sedangkan ini sudah jadi aturan pemerintah & OJK. Di leasing & bank lain sangat membantu bahkan mempermudah proses ini. Saya kecewa kenapa Kreditplus mempersulit saya yang saat ini dalam keadaan sulit karena terdampak wabah covid-19 ini?

Saya bukan menuntut untuk tidak membayar cicilan saya, saya hanya meminta KERINGANAN dari cicilan saya? Tolong jangan membuat saya semakin kecewa dengan pelayanan Kredit Plus.

Lidya Permatasari
+62895125854**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Plus:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kredit Plus Tidak Beri Relaksasi Kredit

  • 10 Juli 2020 - (08:31 WIB)
    Permalink

    Sama banget sprti saya . Saya dr 2 bln kemrin mengajukan kringanan tp ditolak. pdhl angs saya yg satunya bs restruktur tp yg lg 1 gak bs. aneh banget kredit plus tidak mentaati aturan pemerintah.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Plus?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kredit Plus Tidak Beri Relaksasi Kredit

oleh lidya_permatasari dibaca dalam: <1 min
1