Surat Pembaca

Kecewa dengan J&T, Paket Tidak Bergerak Sejak Tanggal 6 Agustus 2020

Haii J&T, ini kesekian kalinya saya kecewa dengan Jnt. Pengiriman kali ini saya benar-benar kecewa.

Pada 6 Agustus barang saya telah dikirim dan dari pengirim ke gudang kalian. Tapi hingga detik ini barang belum juga sampai dengan alasan terjadi sesuatu masalah yang tidak dapat dijelaskan seperti CS jnt bilang. Jadi ada masalah apa sebenarnya? Apakah barang hilang? Barang tercecer, dikirim lewat darat atau bagaimana?

Saya benar-benar kecewa kali ini karena saya sudah mengestimasi kapan barang tsb sampai, karena barang tersebut saya beli untuk hadiah ulang tahun.

Seperti yang tertera di foto, paket saya dengan resi JP2565546321 saat ini masih tertahan di JAKARTA. Jadi, sampai kapan saya harus menunggu? Karena saat saya telepon ke call center selalu dengan jawaban yang sama, laporan akan di tindaklanjuti. Tapi tidak ada perubahan atau update yang saya dapatkan hingga saya menulis keluhan ini.

Semoga pihak Jnt dapat memberikan pelayanan yang baik dan jelas kedepannya. Dan paket saya benar-benar ditindaklanjuti. Bukan hanya janji semata.

Terima kasih.

Devi N.P.
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Devi NP

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Devi NP dengan judul “Kecewa dengan J&T, Paket Tidak Bergerak Sejak Tanggal 6 Agustus 2020”...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Baru kali ini saya sangat kecewa dengan j&t paket saya mulai 23november 2020 sampai tgl 1 desember 2020 tidak bergerak tetap di jakarta dengan tujuan banjarmasin. Padahal saya beli di olshop langganan saya selalu cepat sampai dan tidak pernah selemot ini???

  • Tolong dong paket saya tidak bergerak berhari hari sudah telfon call centernya juga. No resi JP0924375345

  • Sama saya sangat kecewa dengan j&t pengirimannya lama sekali dengan tujuan kota kendari pesan sejak tanggal 6 oktober 21 di kirim tanggal 10 oktober 21
    Sampe sekarang masih di tahan di jakarta sejak tanggal 12 oktober 21 sampai sekarang paket tidak bergerak baru ini bukan paket murah paket mahal....saya sangat kece2a sekali dengan j&t tolong fi perbaiki