Surat Pembaca

Beban Collection Fee FIF Ditagih Meski Bayar Angsuran Tepat Waktu

Saya pada bulan November sudah bayar angsuran FIF 432.000 + denda 33.000 + collection fee 25.000, total= 490.000. Tapi pada tanggal 8 Desember lalu saya bayar angsuran tepat waktu masih saja dibebani collection fee 25.000.

Saya komplain via email ke @halofif tapi jawaban yang diberikan sama sekali tidak relevan dengan komplen yang saya ajukan. Saya cuma minta beban collection fee 25.000 bulan Desember di-refund untuk mengurangi nilai angsuran saya di bulan Januari besok.

Tolong admin/akunting FIF cross check dengan benar dan cermat atas komplain yang saya ajukan ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Daddy Suryadi
0822345045**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Parah banget fif. Hari ini barusan aja bayar fif di indomaret karena telat 3hari. Kaget liat denda kena 150ribu + biaya operasional 10rb. Bisanya kalo denda pun cuma bayar 75rb. Kenapa bulan ini telat 3 hari kena denda sampe 150rb ya. Ada yg bisa jelasin? Krn akupun ga ngerti itu denda apa aja

    • Mari pak, serang ramai ramai akun instagram FIF, kita chat mereka agar masalah ini cepat teratasi, jika bukan karena kekuatan bersama, kita sebagai konsumen hanya akan terus tertindas!!! Mari serang ramai" akun FIF!

  • bulan ini saya cek tagihan juga kaget karna ada collection fee 25.000
    memang bulan kmrn terlambat dan ada yg tagih via WA, tp sudah dibayarkan berikut dendanya. setelah saya tanyakan kpd collector FIF yg Wa saya bulan lalu. ternyata ada collecction fee karna ada penugasan kpd collector. Jadi biaya collector. wwkwkw. WA doang biayanya 25rb. war biasah