Surat Pembaca

Penagihan Kasar DC Kartu Kredit BNI

Halo BNI,

Saya Ibu Citra. Saya pemilik kartu kredit 5426 **** **** *437. Saya sudah menggunakan kartu kredit BNI selama lebih dari 8 tahun. Saya juga beberapa kali mengalami keterlambatan pembayaran, tapi tetap bisa diterima dan dibantu oleh BNI.

Sampai 1 bulan terakhir ini saya hanya belum membayarkan, terlambat beberapa hari. Namun setiap hari DC menagih melalui WA suami dan saya. Terakhir dengan cara cukup kasar dan mengancam akan datang ke rumah 1 jam lagi dan menagih tagihan semua atas nama Pak Sitorus.

Sungguh mengecewakan, membuat tidak nyaman dan sama sekali tidak seperti penagihan bank swasta besar di negeri ini. Rasanya seperti ditagih oleh rentenir kelas bawah. Mengapa BNI mempunyai third party yang cara dan metodenya seperti ini?

Sungguh sangat disayangkan. Saya sudah telepon untuk melapor ke BNI call center, dan diarahkan menelepon bagian penagihan. Namun tak satu pun nomor yang bisa dihubungi.

Mohon bantuan agar BNI tidak menggunakan DC seperti ini. Bukankah bisa menggunakan cara lebih baik? Terima kasih.

Citrandika Krisandua O.S.
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Citrandika Krisandua

Menanggapi surat Ibu Citrandika Krisandua OS di www.mediakonsumen.com pada tanggal 16 Januari 2021 berjudul “Penagihan Kasar DC Kartu Kredit BNI“,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • emang bejad dan keterlaluan pihak ketiga DC BNI, senang nya jg ngancam begitu di srh keluar muka nya ga berani