Surat Pembaca

Tiba-tiba Ditagihkan Lagi Biaya SMS Notif di KK CIMB Niaga Tanpa Pemberitahuan

Hari ini pada tanggal 06/04/2021 saya mengecek biaya KK CIMB Niaga di email saya dan saya mendapati ditagihkan lagi biaya notif sms KK CIMB Niaga tanpa pemberitahuan sama sekali!

Sebelumnya saya sudah pernah komplain tentang biaya ini di bulan April tahun 2020 dan sudah diselesaikan dengan cepat sama pihak CIMB Niaga, kenapa biaya ini bisa muncul lagi?!! Jangan mentang mentang sudah ditiadakan biaya materai lalu boleh dikenakan biaya sms notif tersebut kepada pelangan tanpa pemberitahuan sama sekali??!

Saya merasa sangat kecewa akan pelanyanan CIMB Niaga !dan sangat keberatan akan biaya tersebut sebab saya sangat jarang menggunakan KK tersebut apalagi masa pandemi begini!!

Notif juga bisa menggunakan email gak perlu pakai sms?? Sms sudah tidak zaman lagi!! CIMB Niaga mesti harus ikutin zaman dong. Internet di luar negeri sudah serba gratis lho, kapan indonesia mengikutinya?? Saya mohon dan minta kepada pihak CIMB Niaga segera dihapus biaya sms notif ini!! Terima kasih.

Terima kasih juga kepada pihak media konsumen yang sudah menyediakan situs ini kepada kami sebagai pelangan maupun konsumen.

Siska
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Siska

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Siska yang berjudul “Tiba-tiba Ditagihkan Lagi Biaya SMS Notif di KK CIMB Niaga Tanpa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Benar sekali biaya SMS notifikasi CIMB NIAGA sangat mengganggu penglihatan di Bill, terkesan sangat memaksa nasabah apalagi biaya ini di naikin dari 5000 jd 7500 sdh gue komplain jawabnya alasan keamanan, pertanyaan gue apakah selama ini sebelum ada sms tdk aman, gue sdh bertahun-tahun pakai kartu kredit tidak ada transaksi yg di salahgunakan sampai limit habis, tapi skrng-skrng penggunaan sdh di batasi, biaya materei di hapuskan tagihan di bawah 5jt eh malah di kenain biaya notif. padahal sdh kirim notif via email dan bs cek transaksi sewaktu sewaktu di e-mobile nasabah yg baik adalah menjaga data kartu dan mengecek secara berkala transaksinya di e-mobile itulah yg di namakan menjaga keamanan tho kita sdh cukup keluar biaya data internet tiap bulan, bukannya mengirim sms berbayar.