Surat Pembaca

Mohon CIMB Niaga Mempertimbangkan Itikad Baik Nasabah Untuk Melunasi

Saya adalah pemilik kartu CIMB Niaga dengan no kartu 5336 19** **** **01. Memang saya masih ada tagihan kartu kredit CIMB Niaga yang belum saya selesaikan maka dari itu saya ada itikad baik untuk menghubungi bagian collection CIMB Niaga untuk mengajukan keringanan dari tagihan kartu kredit saya ini, yang dimana walaupun saya sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap dan dengan kondisi pandemi sekarang ini yang sangat sulit akan tetapi saya mau berusaha untuk menyelesaikannya. Namun pihak CIMB Niaga hanya dapat memberikan keringanan di angka Rp 6.000.000 dimana limit kartu saya di angka Rp 8.000.000.

Jujur di angka yang di berikan masih berat bagi saya karena kondisi saya sekarang ini yang tidak mempunyai pekerjaan tetap. Dan saya pun mengajukan keringanan di angka Rp 3.000.000 itu pun saya berusaha meminjam ke orang lain agar tujuan saya tidak lagi ada tagihan di CIMB Niaga. Akan tetapi pihak CIMB Niaga tetap tidak dapat memberikan keringanan tsb walaupun kondisi sedang sulit sekarang. Dan pihak CIMB Niaga pun mengatakan tidak akan dapat surat lunas jika hanya membayar 3 juta saja dan tetap memaksa saya untuk membayar sejumlah 6 juta sesuai angka dari pihak CIMB Niaga serta menyuruh saya untuk mencari dana talangan.

Saya berharap dengan surat saya ini pihak CIMB Niaga dapat mempertimbangkan atas itikad baik saya ini dimana dapat memberikan keringanan lunas diskon senilai angka yang saya usahakan agar tagihan ini terselesaikan.

Terima kasih.

Ervin
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ervin

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ervin yang berjudul “Mohon CIMB Niaga Mempertimbangkan Itikad Baik Nasabah Untuk Melunasi” (Mediakonsumen.com, 21...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Menurutku ini juga sudah diberikan solusi sih.
    Dulu saya juga kesulitan bayar cc terus saya datang ke bank nya minta keringanan dikasih lah winwin solution, saya bayar 36 bulan denda 0% jadi perbulan saya bayar 190.000..yang penting setelah itu jangan telat lagi selama masa 36 bulan itu. Kalo telat konsekuensinya gak bisa nerusin cicilan hrs lsg dilunasi...

  • Alhamdullilah kalo saya sdh lunas. Dari 19 jt. Dicicil sebulan 332 rb x 5 tahun. Lunas juga. Kalo ada niat buat bayar hutang pasti akan selalu ada jalan.