Surat Pembaca

Akulaku Menghubungi Nomor di Luar Kontak Darurat

Saya Dhani, saya sangat kecewa dengan pelayanan kolektor Akulaku yang menghubungi nomor di luar kontak darurat saya. Saya mengerti di sini saya salah karena telah menunggak, tapi kolektor Akulaku menghubungi, mengancam kepada nomor di luar kontak darurat saya.

Saya sudah laporkan baik-baik, saya minta agar tidak terjadi lagi. Namun terjadi lagi.

Saya pun sudah tanya langsung ke OJK, dimana seharusnya Akulaku tidak boleh melakukan itu. Namun Akulaku berdalih, katanya nomor tersebut ditemukan di sistem mereka karena saya pernah melakukan pemesanan dengan nomor tersebut. Berarti mereka mengakui telah melakukan itu.

Saya tidak pernah mau merespon telepon dan whatsapp dari kolektor Akulaku, karena kata-kata mereka sangat kasar, bahkan lebih merendahkan. Itulah alasannya. Saya tidak bermaksud menjatuhkan Akulaku, tapi saya minta pertanggungjawaban Akulaku.  Jika memang Akulaku mengizinkan kolektornya untuk menghubungi nomor yang dimaksud tadi, saya ingin tahu panduannya dari mana.

Dhani Arifin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dhani Arifin

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dhani Arifin pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ini juga saya alami..hp saya aktif terus tapi pihak collection akulaku menghubungi nomor diluar kontak darurat saya...