Surat Pembaca

DC Akulaku Sangat Mengganggu

Nomor saya beberapa kali ditelepon terus oleh DC Akulaku, yang mencari orang yang gak saya kenal. Sudah berkali-kali dibilangin, masih gak ngerti-ngerti juga.

Saya juga sudah telepon CS Akulaku, tapi masih juga gak berhenti. Entah yang gak paham ini DC-nya atau CS-nya ya? Gimana ya ngatasin DC-nya ini? Kadang telepon di jam kerja dan sangat mengganggu. Mana DC-nya juga susah banget dikasih tahunya, karena beda-beda orangnya.

Apa ada cara biar mereka gak telepon atau WhatsApp lagi? Kesel sendiri jadinya. Sampa saya masukin Twitter pun, gak ada tanggapan apa-apa dari Akulaku-nya. Ini Akulaku legal atau ilegal ya??

Ester
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ester

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Ester pada tanggal 29 Januari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pas waktu rame pinjol grebek petugas, cuma bisa memprediksi, paling cuma seminggu dua Minggu aja ada tindakan pinjol dan yg kena grebek yg apes aja, banyakan tiarap dulu nanti setelah aman, merajalela lagi.. eh ternyata benar. Yang disayangkan, kenapa makin byk yang berhutang ke pinjol, padahal sudah tahu resikonya dan bisa nyusahin semua nomer di hpnya

  • Nyuruh menyampaikan tagihan ke orang yang berhutang tanpa dikasih foto orangnya mana tau, kalo nama dipasaran banyak.!

    :v

  • Saya juga sudah beberapa bulan terakhir ini dihubungi oleh Akulaku, menagih tagihan pinjaman orang yg sy nggak kenal.
    Awalnya sy biarin saja, tapi lama2 ngeselin, akhirnya one day sy respon bahwa sy nggak kenal dg si peminjam. Tanggapan si DC? Dia minta sy nunjukin bukti bahwa sy memang benar nggak kenal dgn di peminjam. Nah, bingung lah sy kok diminta buktiin ke dia. Katanya sih biar dia proses take out nomor sy dari geng DC nya Akulaku. Pas sy tanya lg ke DC itu dia minta bukti yg gimana, dia cuma di jawab "Ya silakan anda pikirin sendiri buktinya gimana buat nunjukin bhwa anda memang nggak kenal"

  • Belum Lama klarifikasi dri aku laku eh Ada lagi Loch yg wa ke aku nyariin ita Anita lagi... Gak ngerti sama DC nya Dan kerja sama CS Dan DC nya gmn