Terima Kasih atas Respons Cepat Tanggap dari BNI Cabang Kedungmundu

Menindaklanjuti artikel surat pembaca yang saya tulis sebelumnya yang bertajuk:

Pihak BNI atas nama Ibu Dian Pratamaningrum dan satu rekannya, telah mendatangi saya secara khusus untuk menjelaskan terkait kendala yang terjadi pada 20 April 2022. Beliau berdua telah memberikan edukasi dan penjelasan secara rinci soal mekanisme BSU 2021, sehingga kendala yang saya alami telah ditangani dan diatasi dengan sangat baik.

Terima kasih atas penyelesaian yang cepat dan tanggap dari BNI Cabang Kedungmundu. Terima kasih juga kepada Media Konsumen yang telah memuat surat pembaca Saya.

Sukses selalu untuk BNI dan Media Konsumen. Salam.

Wahyudi
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Maaf mengenai bank BNI, sedikit kurang amanah, dan saya juga kecewa terhadap bank bni live insyuran, memotong sepihak uang saya di rekening, pas saya konfir masi penutupan bni live insyurans tersebut, janji dari bank pengembalian uang saya dalam waktu 14 hari kerja, saya tunggu gak juga di kembalikan, saya pun konfirmasi kembali, pihak bank menjawab dengan entengnya dana yang di potong pihak bank bni live insyunace tidak dapat di kembalikan kepada saya, pertanyaan saya?? Uang saya yang di potong bank bni live insyuranse tersebut di atas buat siapa uang nya, hampir 1,6jt nominal nya, aneh dan tidak amanah menurut saya🙏🙏