Surat Pembaca

Dana Pinjaman Akulaku Asetku Gagal Masuk ke Rekening Saya, tapi Masih Terus Ditagih Sampai Saat Ini

Sebelumnya saya pernah mengajukan permintaan pinjaman pada tanggal 5 Agustus 2021, di pinjol Akulaku Asetku. Namun sampai saat ini dana tersebut tidak pernah masuk ke rekening tujuan yang saya daftarkan.

Persoalan ini sudah diselesaikan oleh pihak Akulaku Asetku dengan email yang dikirimkan ke saya. Namun anehnya saya masih terus diteror melalui WhatsApp dan via telepon untuk melunasi tagihan yang gagal saya pinjam tersebut.

Ini sudah berlangsung hampir 8 bulan dan sangat mengganggu moril saya. Entah pulsa sudah habis sejuta buat menghubungi CS Asetku. Namun tetap tidak ada itikad baik, malah data saya selalu diberikan ke penagihan untuk menagih uang yang tidak pernah mereka pinjamkan ke saya. Ini benar-benar kejahatan kriminal oleh pihak Akulaku.

Hendrayanto
Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya pun mengajukan dana cicil di akulaku, dari tanggal 8 agustus 2022 sampai sekarang dana belum masuk rekening, tapi tagihan sudah ada.
    Mengecewakan komplain ke cs nunggu 3x24 jam, barusan hubungi cs lagi laporan maksima 3-5 hari kerja . Tidak ada pihak akulaku yang menelpon, jemput bola terus giliran seperti ini.