Dana Pinjaman Akulaku Asetku Gagal Masuk ke Rekening Saya, tapi Masih Terus Ditagih Sampai Saat Ini

Sebelumnya saya pernah mengajukan permintaan pinjaman pada tanggal 5 Agustus 2021, di pinjol Akulaku Asetku. Namun sampai saat ini dana tersebut tidak pernah masuk ke rekening tujuan yang saya daftarkan.

Persoalan ini sudah diselesaikan oleh pihak Akulaku Asetku dengan email yang dikirimkan ke saya. Namun anehnya saya masih terus diteror melalui WhatsApp dan via telepon untuk melunasi tagihan yang gagal saya pinjam tersebut.

Ini sudah berlangsung hampir 8 bulan dan sangat mengganggu moril saya. Entah pulsa sudah habis sejuta buat menghubungi CS Asetku. Namun tetap tidak ada itikad baik, malah data saya selalu diberikan ke penagihan untuk menagih uang yang tidak pernah mereka pinjamkan ke saya. Ini benar-benar kejahatan kriminal oleh pihak Akulaku.

Hendrayanto
Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Asetku:
[Total:114    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

25 komentar untuk “Dana Pinjaman Akulaku Asetku Gagal Masuk ke Rekening Saya, tapi Masih Terus Ditagih Sampai Saat Ini

    • 8 Mei 2022 - (07:45 WIB)
      Permalink

      baik kak mohon di blowup ini benar2 sdh dluar kemapuan saya

      mudah2 media konsumen bisa mjd wadah curhatan saya dan ada org yg bs membantu menyelesaikan masalah ini

      • 12 Mei 2022 - (14:31 WIB)
        Permalink

        jangan smpe mau bayar mbak, sampai masalah di sini ditanggapi akulaku, gausah hubungin CS mulu, keenakan CSnya dihubungi mulu, mereka yg bermasalah mbaknya yg repot, perasaan sering banget komplain akulaku di sini, tapi ga ditutup” sama OJK, mati suri aapa gimana

  • 8 Mei 2022 - (07:42 WIB)
    Permalink

    silahkan kak terimakasih banyak
    saya siap kapanpun dimintai keterangan
    bayangin uang tdk pnh mereka kasih pinjam, malah skrg mereka minta balikin dgn bunga 10 jt.
    saya sperti mau gila mikir kok bs kaya gini setiap hari saya di teror berganti ganti nomor

  • 8 Mei 2022 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Gak kaget lagi masalah penipuan di akulaku …sdh banyak korbannya dari oknumnya akulaku …semoga cepat ditutup aja tuh…

    • 8 Mei 2022 - (13:08 WIB)
      Permalink

      uang ga pnh di kasih, tiba2 minta di balikin dgn bunga 10jt LAGI

      masalah ini akan saya teruskan kw pengacara saya utk di usut tuntas sampai ke akar2nya
      sy sdh rugi jutaan biaya pulsa ke cs akulaku

      3
      1
        • 8 Mei 2022 - (22:54 WIB)
          Permalink

          akulaku itu brengsek…dalam satu aplikasi ada beberapa sistem…ada assetku, akulaku finance, dana cicil…dll…nah kan beda2 bagian pada saat kita komplain mereka saling lempar tanggung jawab, lah nomor tlp karyawannya sendiri aja ga tau

  • 8 Mei 2022 - (15:06 WIB)
    Permalink

    sya juga korban akulaku, sya ikut program cicilan mereka setelah galbay 2 bulan berikutnya sya selalu tepat waktu bayar plus bunga dan denda, setelah lunas sebulan kemudian muncul tagihan baru dengan skema baru pula, dan ga tanggung2 mereka mengenakan denda akumulasi 7 bulan, padahal sya telat hanya 2 bulan, dan hal ini di infokan 1 bulan setelah cicilan sya selesa selanjutnya sya diteror dc sampai setahun lebih, sya selalu kasih bukti pembayaran sya, chat wa akulaku pertama kali yg menawarkan program cicilan mereka, selalu ditutup tlpnya berlanjut ke dc lainnya dengan teror bahkan entah bermaksud apa mengirimkan foto sya ke nomor sya mungkin hendak menyebarluaskan data…hal ini sdh sya adukan ke ojk, waspada investasi, cybercrime dll….saat ini sedang ditindaklanjuti oleh afpi…kalau memang mau maju ke meja hukum, sya bersedia menjadi saksi sebagai salah satu korban penipuan, pemerasan tagihan terselubung akulaku

  • 8 Mei 2022 - (15:42 WIB)
    Permalink

    OJK mana OJK mana???oh OJK mah bakal bela akulaku soalnya banyak duit,biarpun yang lapor puluhan,ratusan,bahkan ribuan orang,selama akulaku masih banyak duit,yah tetap bakal berijin dan terdaftar OJK.Kayaknya mesti dibuat viral dulu sampai jokowi biar sekalian OJK dibubarin juga,bukan hanya akulakunya aja yang dibubarin.

  • 9 Mei 2022 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Saya juga sudah setahun lebih masih di tagih pihak dc aku laku
    Padahal velg motor yg dateng cuma sepasang
    Itu pun sudah saya bayar lunas semua.
    Velg yg sepasang nya lagi emang gk di kirim dari pihak aku laku terus saya malah di kasih no resi gk valid juga.

    Mohon bantuannya ya…

  • 10 Mei 2022 - (14:31 WIB)
    Permalink

    Kalo masalah di KTA ASETKU,saya juga pernah mengalami,tapi dengan nominal masih sedikit di angka 3xx.xxx.
    Ruginya saya nama saya sampai saat ini kena slik OJK,gara2 telat bayar di KTA ASETKU,
    (Karena saya tidak meminjam makanya saya bayar di Minggu ² berikut)
    Ternyata konfirmasi pembayaran lewat tlp ga ada henti-hentinya.membuat saya risih, akhirnya saya bayarkan juga walaupun saya tidak meminjamnya.itung2 kasih uang sholawat aja.buat pihak tsb

  • 11 Mei 2022 - (07:12 WIB)
    Permalink

    KE KANTORNYA AJA GEBRAK SEKALIAN VIDEON.. BIAR PD BANGUN DAN KERJANJADI BECUS… ORANG INDO PD LENJE2 KALO KERJA..

  • 12 Mei 2022 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga ngalamin tapi bukan akulaku tapi easy cash thn 2021 saya diterir ditlp dikata katain Anj*ng bangsaddd monkey kronoLoginya saya cuma kenal temen 2minggu waktu kerja di restoran binus jakbar kita saling save nomer taunya nomer saya Dipake buat nomer 3 darurat saya disuruh nagih ke Temen sedangkan saya diblok saya tlp malah ga aktif total saya jadiin kambing hitam coba suruh bayar utangnya katanya Lu saudaranya kan Gausah pura” . Dan 1x lagi ada cs agak sopan ngomongnya ngajak saya ketemu saya bilang ayok kita cari rumahnya sama tempat kerjanya Soalnya gua udah risen Akhirnya saya tunggu ga Whatsapp” lagi wkwkwk takut kayanya saya bawa polisi Saya inget Orangnya namanya Nurbayanti anak kemanggisan kalo Saya Ketemu Saya Tonjok sekalian .

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Asetku?

Ada 25 komentar sampai saat ini..

Dana Pinjaman Akulaku Asetku Gagal Masuk ke Rekening Saya, tapi Masih …

oleh RockstaR dibaca dalam: <1 menit
25