Surat Pembaca

Penagihan Pinjol Wangku Tidak Punya Etika

Saya Ajeng Puspa meminjam pinjol pinjam KILAT yang di dalamnya ada 3 aplikasi dan masa tenor 7 hari. Salah satu pinjol WANGKU belum jatuh tempo, masih 2 hari lagi saya sudah diteror sms dengan kata-kata yang kasar dan di-wa dengan nomor yang berbeda, ditagih juga di sana.

Awalnya masih baik-baik, ketika saya komplain kenapa di-sms tidak sopan malah dibalas mending segera dibayar. Jelas-jelas saya bilang besok dibayarnya karena gaji suami saya baru turun besok. Tapi mereka tetap memaksa akan sebar data-data saya kalau tidak bayar hari ini juga. Aplikasi pinjol ini tidak memberikan bantuan malah memberi teror.

Ajeng Puspa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bayar pas jatuh tempo aja,kalo sebelum jatuh tempo sebar data gak usah dibayar

  • Cuekin aja kalo belum japo, kalo di tanggapin malah mereka makin menjadi, tinggal hapus aja chat masuk, nggak usah dibaca, nggak usah di balas..

  • Sejak kpn bu penagihan pinjol sopan?cb klau ibu browsing psti ibu tau klau mrk blm jatuh tèmpo aja sdh ditagih...bahkan di tv jg pernah dibahas yg kasus guru TK pinjam ke pinjol...ya begitulah mrk krn itu mrk menakutkan....mau blng "udh bnyk kasus mengerikan tp msh berani pinjam ke pinjol"
    Takut nnti aku dikatain ga peka sm kesulitan orng jd bingung jg sih?? soalnya udh bnyk contoh kasusnya tp yg complain mslh pinjol msh bnyk jg dan yg di complain adlh hal hal yg justru udh bnyk contohnya jg...semoga mslhnya cpt selesai ya bu...itu aja deh

  • Hindari pinjjol… jauhi pinjol…. gak ada satupun pinjol yang berakhir happy ending

  • Yang Legal aja blm jatuh tempo udah kek *** nagihnya..mw LEGAL mw ILEGAL namanya DC sama aja..otak sama adab mreka udh di setting 0 akhlak..jadi ganti nomer..dan kalo udh ngancem gk usab bayar sekalian.!!

  • Gue di SELAMAT MEMINJAM belum jatuh tempo, 2 hari lagi sudah di tagih ke kontak yang nggak di daftarin, dasar ***** aplikasi KSP SELAMAT MEMINJAM

  • Kl mau minjem pake taktik...sediain hp 1 lg utk digunain minjem ke pinjol.trs masukin kontak qt di hp itu,tp nmr blkgnya diganti 1 atau 2 digit.baru deh gunain buat pinjem di pinjol.kl bs pinjem limit yg sebesar mgkn dan ngga usah dibayar sekalian...